Hei wankawan sepergalauan {} pakabar? baek? gue tau pasti baek tapi hatinye gabaek wk.
Gue kangen bgt desember ahayde, longtime no see thats month yap. Gue
cuman ngarep sih ada yang special layaknya martabak telor yang sering
gue makan, uhm gue jadi laper <//3
Ini hari jum'at dan you know what? besok diskolah ada heran mat-_-rasanya gue gapengen banget buat nyentuh buku bajingan itu.
Oh iyah, gue bosen bgt sih sebenernya sama idup gue. Tapi apa boleh
buat? Gue Princess mugu2 yang cantik, kuat, bae dan yang hanya bisa menatap dan menjalankan takdir
dengan sangat-sangat terpaksa-____________________-
Gue bentar lagi 16 tahun loch(?) terus...................................</3
Tapi satu hal yang gue sedihin, demenan gue jauh. Gadapet peluk gadapet
kiss, gadapet boneka, ataupun lolipop cedyiiiiiiiiiiiih ;( Mungkin ini
takdir -_-
Ia cantik jangan cyedih kan ada mamah papah uhm hihi
suka gaktau ya knapa gue mau dipermainin hoaaam.
Gue cewek strong strong strong dan selalu tersakiti karna kestrong-an gue :")
Gue punya demenan dan demenan gue gak pernah anggep gue, dan gangehargain gue, sedih kan?
kurang sedih apa gue? HAHA!!!!!!!!!!!!! Doi gapernah ngabarin gue,
gakpernah. Doi bahkan mungkin gak inget gue siapa didalam kehidupannya,
gue tau kita jauh bgt tapi apa sayang bisa dibatesin sama jarak? gak
kan:") Gue coba bertahan sampe hampir 1tahunan gini, tapi tetep gaada
perubahan. Nothing! knapasih wanita cuman bisa menangis saat tersakiti,
sedangkan kaum lelaki tertawa walaupun tersakiti haha.
Ternyata gaenak ya punya gebetan yang super sibuk hehe, gak pernah ada
waktu buat kita. Bahkan untuk nanya keadaan kita pun gak ada hehe.
Mungkin gue harus lebih sabar. Atau mungkin gue harus terusmenerus
positif thinking sementara dia gapeduliin pemikiran gue terhadap dia
haha sakit.
syudahlah kaum lelaki memang selalu begitu, senang
sekali membuat airmata ini terjatuh.
Takmemperdulikan apa yang kita rasakan, namun walaupun seperti itu aku tetap menyayanginya tetap mengagumi senyumnya yang indah.
princess mugu-mugu lelah, outya. dadah viewers
Kamis, 13 Desember 2012
Minggu, 25 November 2012
mimpi buruk eba wk
Hai
Mblones....
gue gatau harus galau apa ngakak tentang mimpinya eba.
jadi, tadi pas istirahat sekolah eba cerita tentang mimpinya eba ke gue. Oke check it out!
eba: iaaaa, eba galau.
gue : kenapa? Tumben bener eba galau hahaha
eba: eba mimpiin Kamal, iaaaa (Kamal. Mantan gue. Nama aslinya Mustafa Kamal)
gue : bagus dong. Mimpiin Kamal gimana?
eba: eba mimpi si Kamal kawin!
gue: sama siapa? Sama ia kan ya? Terus malam pertama ia ama Kamal gimana?
eba: masalahnya eba mimpinya si Kamal kawin ama eba!
gue gatau harus galau apa ngakak tentang mimpinya eba.
jadi, tadi pas istirahat sekolah eba cerita tentang mimpinya eba ke gue. Oke check it out!
eba: iaaaa, eba galau.
gue : kenapa? Tumben bener eba galau hahaha
eba: eba mimpiin Kamal, iaaaa (Kamal. Mantan gue. Nama aslinya Mustafa Kamal)
gue : bagus dong. Mimpiin Kamal gimana?
eba: eba mimpi si Kamal kawin!
gue: sama siapa? Sama ia kan ya? Terus malam pertama ia ama Kamal gimana?
eba: masalahnya eba mimpinya si Kamal kawin ama eba!
Kamal kawin ama eba!! (sengaja diulang biar terkesan lebih dramatis)
gue: *shock* terus gimanaaa?"
eba: jadi eba mimpi eba kawin ama kamal, terus didalem mimpi itu siKamal kaya lemes2 gitu kayanya abis bikin anak sama eba.
gue: *shock* terus gimanaaa?"
eba: jadi eba mimpi eba kawin ama kamal, terus didalem mimpi itu siKamal kaya lemes2 gitu kayanya abis bikin anak sama eba.
gue: terus
bikin anaknya diliatin gadimimpi itu?
Eba: gatau
eba lupa dipart itu. Kayanya diskip deh yang part itunya. Yang eba inget
sikamal gapake baju terus badannya keringetan gitu.
gue: *ngakak*
idih parah mimpinya kaya gitu deh-_-
eba: sumpah,
ya. Pas eba bangun eba langsung galau. Rasanya pengen eba bekep sikamal make
kolor mamah eba sampe mati. Ato engga eba bakal jejelin kamal baygon, ya!
Gue: kenapa
harus matiin kamal? Entar anak ia bapanya siapa dong?
Eba: Entahlah pokoknya eba galau.
aduh, gue
harus ikutan galau apa ngakak sih? Apa gue harus... harus apa gue supaya eba
gagalau? Mintain nomor kolornya Nikra gitu. Iyuwhhh-___-
tingkahnya si ebaaaah-___-
Gue masih inget kejaidian ini. Ini kejadian sumpah malu2in
abitch!!!
Jadi waktu itu gue, eba, benny lagi jalan kan abis makan.
Nah kita mau kegramed nglewatin toko pakaian dalem gitukan namanya WAC*AL.
Didepan tokonya kaya ada tv gede buat iklan gitu kan. Nah pas lewat kitakan
nontonin iklan itu ya sambil cengo2 gitu, diiklannya itu kaya ada cewek semacam
sekretaris pake baju kantoran, ngebuka baju satu persatu diatas meja kantor
sambil ngepromosiin pakaian dalemnya kali...WHOAAA gue langsung melek. gak
kerangsang sih cuma demen aja liatnya. pas gue lg liat itu, eba langsung
manggil gue “IAAA, BEHANYA NYALA WKAKAKAKA ANJIR LIAT DONG EBA PENGEN BEHA KAYA
GITUUUU" tolol kan ya! jadi ternyata dipinggiran behanya kaya ada
lampu-lampu yang nyala gitu. Eba dengan teriakkanya yang segede apaan tau
ngomong kaya gitu. Benny ama gue sih Cuma nahan malu aja ya. gue cengo. sampe
ada ibu-ibu melototin gue-_- bapak-bapak juga ketawa gitu. kan kampret. tetep
aja gue kan yang disalahin. Jadi gue langsung kabur aja sama bennya tinggalin
eba. Eh eba langsung gaspooool ngejar kita.
Nah pas nyampe digramed. Gue kan liat “cara mudah mendapatkan pacar” nah
langsungkan gue ambilkan gue baca tuh gue mau beli tuh buka. Nah pas gue
samperin eba. kalian tau sieba lagi baca buku apaa?!!! Dia baca buku “CARA
MEMBACA SIFAT CEWE MELALUI T3T3NYA”. Terus dia ngomong ke gue “IAAA INI NIH
TOK3T IAA sifatnya gini” anjirrrrr eba anjirrrrrr-___________- cowok yg
disamping langsung cengo+ketawa.
Audehah hari itu tuh gue ama benny dibikin malu ama tingkahnya siebaaaa!
Anjirrrrrr-____-
Rabu, 21 November 2012
anggep aja ini judulnya-_-
ceman, kali ini
gue bener-bener galau grgr
mantan gue dan lagi gak ada jiwa humoris, jadi gue pengen flashback
tentang Kamal.
oke, kalo udah baca tentang post gue yang lalu2 pasti udah tau siapa Kamal. Kamal itu mantan gue. nama aslinya Mustafa Kamal gue emang pernah 2bulanan ama makhluk ini, dan banyak juga kenangan2 romantisnya. okk, chek it out B)
aaaah~ hari ini dari pagi ampe sekarang dia gangabarin gue cuyzzzz. entah dia sibuk atau sedang smsan dengan wanita lain yang penting seorang cinthya harus positive thinking. ah gue bingung mau lanjutinnya kaya gimana. kl ngepost tentang makhluk yang satu itu mah gakan ada matinyanya. yaudah ya bye. mau bhobho duyuuu!:*
oke, kalo udah baca tentang post gue yang lalu2 pasti udah tau siapa Kamal. Kamal itu mantan gue. nama aslinya Mustafa Kamal gue emang pernah 2bulanan ama makhluk ini, dan banyak juga kenangan2 romantisnya. okk, chek it out B)
pokoknya, banyak banget kenangan sama dia. kenangan yang bikin susah move on.
percayalah, ngelupain seseorang itu gampang, ngelupain kenangannya itu yang
susah. namanya juga kenangan, too sweet to forget. yaudahlah biarin aja berlalu
apa adanya. Go On, Girl!:-)
aaaah~ hari ini dari pagi ampe sekarang dia gangabarin gue cuyzzzz. entah dia sibuk atau sedang smsan dengan wanita lain yang penting seorang cinthya harus positive thinking. ah gue bingung mau lanjutinnya kaya gimana. kl ngepost tentang makhluk yang satu itu mah gakan ada matinyanya. yaudah ya bye. mau bhobho duyuuu!:*
Langganan:
Komentar (Atom)