Minggu, 25 November 2012

mimpi buruk eba wk


Hai Mblones....

gue gatau harus galau apa ngakak tentang mimpinya eba.
jadi, tadi pas istirahat sekolah eba cerita tentang mimpinya eba ke gue. Oke check it out!

eba: iaaaa, eba galau.
gue : kenapa? Tumben bener eba galau hahaha
eba: eba mimpiin Kamal, iaaaa (Kamal. Mantan gue. Nama aslinya Mustafa Kamal)
gue : bagus dong. Mimpiin Kamal gimana?
eba: eba mimpi si Kamal kawin!
gue: sama siapa? Sama ia kan ya? Terus malam pertama ia ama Kamal gimana?
eba: masalahnya eba mimpinya si Kamal kawin ama eba!
Kamal kawin ama eba!! (sengaja diulang biar terkesan lebih dramatis)
gue: *shock* terus gimanaaa?"
eba: jadi eba mimpi eba kawin ama kamal, terus didalem mimpi itu siKamal kaya lemes2 gitu kayanya abis bikin anak sama eba.
gue: terus bikin anaknya diliatin gadimimpi itu?
Eba: gatau eba lupa dipart itu. Kayanya diskip deh yang part itunya. Yang eba inget sikamal gapake baju terus badannya keringetan gitu.
gue: *ngakak* idih parah mimpinya kaya gitu deh-_-
eba: sumpah, ya. Pas eba bangun eba langsung galau. Rasanya pengen eba bekep sikamal make kolor mamah eba sampe mati. Ato engga eba bakal jejelin kamal baygon, ya!
Gue: kenapa harus matiin kamal? Entar anak ia bapanya siapa dong?
Eba:  Entahlah pokoknya eba galau.

aduh, gue harus ikutan galau apa ngakak sih? Apa gue harus... harus apa gue supaya eba gagalau? Mintain nomor kolornya Nikra gitu. Iyuwhhh-___-

tingkahnya si ebaaaah-___-


Gue masih inget kejaidian ini. Ini kejadian sumpah malu2in abitch!!!
Jadi waktu itu gue, eba, benny lagi jalan kan abis makan. Nah kita mau kegramed nglewatin toko pakaian dalem gitukan namanya WAC*AL. Didepan tokonya kaya ada tv gede buat iklan gitu kan. Nah pas lewat kitakan nontonin iklan itu ya sambil cengo2 gitu, diiklannya itu kaya ada cewek semacam sekretaris pake baju kantoran, ngebuka baju satu persatu diatas meja kantor sambil ngepromosiin pakaian dalemnya kali...WHOAAA gue langsung melek. gak kerangsang sih cuma demen aja liatnya. pas gue lg liat itu, eba langsung manggil gue “IAAA, BEHANYA NYALA WKAKAKAKA ANJIR LIAT DONG EBA PENGEN BEHA KAYA GITUUUU" tolol kan ya! jadi ternyata dipinggiran behanya kaya ada lampu-lampu yang nyala gitu. Eba dengan teriakkanya yang segede apaan tau ngomong kaya gitu. Benny ama gue sih Cuma nahan malu aja ya. gue cengo. sampe ada ibu-ibu melototin gue-_- bapak-bapak juga ketawa gitu. kan kampret. tetep aja gue kan yang disalahin. Jadi gue langsung kabur aja sama bennya tinggalin eba. Eh eba langsung gaspooool ngejar kita.
Nah pas nyampe digramed. Gue kan liat “cara mudah mendapatkan pacar” nah langsungkan gue ambilkan gue baca tuh gue mau beli tuh buka. Nah pas gue samperin eba. kalian tau sieba lagi baca buku apaa?!!! Dia baca buku “CARA MEMBACA SIFAT CEWE MELALUI T3T3NYA”. Terus dia ngomong ke gue “IAAA INI NIH TOK3T IAA sifatnya gini” anjirrrrr eba anjirrrrrr-___________- cowok yg disamping langsung cengo+ketawa.
Audehah hari itu tuh gue ama benny dibikin malu ama tingkahnya siebaaaa! Anjirrrrrr-____-


Rabu, 21 November 2012

anggep aja ini judulnya-_-

ceman, kali ini gue bener-bener galau grgr mantan gue dan lagi gak ada jiwa humoris, jadi gue pengen flashback tentang Kamal.
oke, kalo udah baca tentang post gue yang lalu2 pasti udah tau siapa Kamal. Kamal itu mantan gue. nama aslinya Mustafa Kamal gue emang pernah 2bulanan ama makhluk ini, dan banyak juga kenangan2 romantisnya. okk, chek it out B)



pokoknya, banyak banget kenangan sama dia. kenangan yang bikin susah move on. percayalah, ngelupain seseorang itu gampang, ngelupain kenangannya itu yang susah. namanya juga kenangan, too sweet to forget. yaudahlah biarin aja berlalu apa adanya. Go On, Girl!:-)

aaaah~ hari ini dari pagi ampe sekarang dia gangabarin gue cuyzzzz. entah dia sibuk atau sedang smsan dengan wanita lain yang penting seorang cinthya harus positive thinking. ah gue bingung mau lanjutinnya kaya gimana. kl ngepost tentang makhluk yang satu itu mah gakan ada matinyanya. yaudah ya bye. mau bhobho duyuuu!:*