Minggu, 29 Desember 2013

kabar~



28 Desember 2013

 Haii. Gue balik dengan kegalauan nich<////3 lo tau? Gue pacaran mau serius nih sama tyas. Dan yang gue butuhin Cuma 5 hal dr dia: Perhatian, Keseriusan, Kepastian, Kesabaran, dan yang pasti Kabar. ngomong soal kabar, hari ini gue benci, kesel, males, badmood, unmood sama si tyas. U know why? Cuz dia dari pagi sampe sekarang gada kabar. Umm, buat gue tuh ngasih kabar penting, guysss. Sebenernya bukan gue aja sih, seluruh cewe didunia ini juga pengen dikabarin sama cowonya walaupun cowo itu lagi supeeeer sibuq</3 kalo dia ngabarin pacarnya pas lg sibuq2nya berarti dia masih inget sama pacarnya. Aduhhh kalo cewe digituin pasti seneng banget. Gue benci sama tyas, yang jarang banget peka, padahal udah gue kodein, tp dia tetep aja gapeka2. Entahlah dia itu sebenernya bego, apa pura2 bego. Gatauuuu~ guys, gue paham nih selama ini gue ngarep yang berlebihan sama tyas, padahal si tyas gapunya perasaan yg sama. Aduhhh dia inget gue aja engga ya, apalg sayang?<//3 oke, gue benci tyas, gue benci pria yg gapeka! Byee!

Jumat, 27 Desember 2013

manusia2 spesial



Huyyyyyyy, lama banget ya gangeblog-ing. Sebenernya banyak banget yang mau gue certain sama kalian wahai viewers blog gue, tapi ummmm mulai dari mana yaaaaa?-_______- bingunggggg~
Oya, baru bagi rapot yak? gimana rapotnya? Bagus gak? Umm…gue Alhamdulillah nih dapet ranking 3 sih. Etapi gue bersyukur banget lohh. Gitu2 gue bisa bikin mamah gue nangis bahagiaaa. Aah Cuma ngasih ranking aja doi bisa nangis kaya gitu yak? Apalg nanti gue udh ngebahagiain doi pake……ummm semacam naikin doi haji gitu:’D hahaha gasabar ih pengen ngebahagiain doi, umm sekarang2 sih gue Cuma bisa nyusahin ortu gue, ngabis2in duit ortu, gue ngerasa gaberguna idup gini-____- doain yaaaa mudah2an secepetnya gue bisa bahagiain ortu gue:’’))))) aaaak~ gasabar gak sabarrrrrrrrrr:’’)

ngomong2 soal orang tua,gue jadi mau cerita tentang keluarga nih hehe boleh kan?:p 


Ayah dan mamah adalah ortu gue satu2nya, hehehe yaeyalaaaaaaaah-________-
Maksud gue mereka adalah dua orang yang sangat berharga dalam hidup gue.
Buat mamah sendiri, gue terharu beliau udah ngeluarin gue dari perutnya dengan ikhlas, rela ngorbanin nyawanya buat ngeluarin gue, iyaaaa gue orang yang gabisa ngebales apa2 buat beliau sampe akhirnya gue bisa idup sampe skrng dengan tanda kutip sehat walafiat:’)dan yang pasti beliau udah ngerawat gue sampe gue segede ini. Ahhh semalem gue tidur bareng sama mamah, dan gue liatin mukanya mamah, pegang tangan mamah, eh gue sedih massaaa tangan mamah yang dulu halus, muka yang dulu masih kenceng sekarang udah kendor gitu karna timpaan umur. Ahhhh gue sedih pas nulis ini sumpah!!
Juga buat ayah, gak kalah haru ini jugaaa, karna beliau ini telah membayar biaya perawatan si emak waktu ngelahirin gue, berada disamping emak gue, nyemangatin emak gue wkt emak gue lahiran hehe yang gak kalah penting beliau udah rela ngebantingin tulangnya buat ngidupin mamah, gue dan adik gue:’)
*Nggalah, gue bersyukur kedua orangtua gue bisa menjaga gue disaat gue (sebenernya) ngga perlu dijagain lagi* anak macam apa gueee?! *garuk tembok*
Udah ah, nangis gue kalo lama2 ngomongin bonyok kaya gini:’’)

next adalah Ocha, nama aslinya Oktavia dwi Prasasti. adik gue:) 


oke, adik gue adlah makhluk yang paling nyebelin segalaksi bima sakti hzzz u know why? Soalnya dia gak pernah mau ngalah, pengennya menang sendiri. Ahhh gue benci sekarang badanya udah samaaaaa kaya gue, gue sering dipojokin gitu sama ortu dan sodara2 gue. Malu gyueee-______- eh sekarang dia udah berani ngelawan gue, gelut bareng ama gue. Dan abis gelut sakit2 badan gue yaampunnnnnnn-______- etapi dalam hati gue yang paling dalam gue sayang kok sama si ocha:’) eh gue belum cerita yak? Senyebelin2nya dia, dia sering minjemin uang kumpulannya dia ke gue lohh tanpa harus gue bayar. Terharu kannn? Gue kakaknya, tapi gue gabisa ngasih apa2 ke dia, gue Cuma bisa ngasih cinta aja kedia nih nih nih<3<3<333

Gue gak pernah nyangka, kalo keluarga adalah lebih dari sekedar sahabat deket lo. disaat semua orang adalah kaos dalem, baju, celana gue kotor, mereka adalah babu buat gue. Ehh maksud gue mereka adalah keluarga dan sahabat tebaik gue.

next, dia adalah orang baru dikehidupan gue
well, yup dia tyas. Tyas Fakhrul Rajab


kenapa gue masukin dia didalam daftar orng2 penting ya?-___- well, dia emang orang baru dikehidupan gue tapiii…..dia udah bikin hidup gue berwarnaaaaa huaaa berwarna dari mana?-____- ah pokoknya berwarna dehh kalo gada warna, ntar deh diwarnain-_- anyway, kenapa gue masukin dia didalam orang2 yang sangat penting dihidup gue? Mau tau? Karna gueee apaya…bingung jelasinnya. Pokoknya dia itu udah fix deh bakal jadi futurenya gue. Bodo gue emang egois yaa maksa2 orang buat jadi future gue, tapi dianya aja mau2 aja:p eh malah dia udah janji dalam nama Tuhan:D gimana? Seneng ga masih umur segini, tapi jodohnya udah deket?:p Oke, gue gak maksud lebay ya sama si tyas. Tapi gue bener2 takut kalo gue nanti harus kehilangan si tyas. Gue sayang sama doi bahkan gue cinta. gue gak mau kalo gue ama tyas putus atau apalah. Yaaaa gatau aja gue bisa se-cinta ini sama si tyas, maksud gue cinta keseorang pria yaaa. Kalo cinta sama sang Maha dan keluarga yaa pasti!!!! Kali ini gue bener2 cinta dan sayang sama pria ngelebihin sama yang dulu itu loh guysss. Lotau kan? yup, mr K! kalo gue sama doi putus gakan bisa gue kalo itu bener2 kejadiaaaaaan huaaa!!

Yas, ia takut, ia bener2 takut ntar kalo kita udah LDR tyas tuh berubah, tyas jadi beda sama ia, gakaya yg sekarang, ia takut kalo nanti tyas dikampus sana tyas bakal jendil sama cewe lain, sama cewe yang lebih cantik dari ia, sama cewe yang lebih ++ dari ia, sama cewe yang lebih segala2nya dibanding ia, ia takut yaaaaaaaas! ia pengennya tyas ada disini, disamping gue, Cuma disamping ia! tyas gak boleh deket2 sama yang lain. Cuma ia yang harus ada disamping tyas. Tapi, ia tau tyas ngampuskan juga buat masa depan kita etapi lebih utama lagi tyas bisa bahagiain ortu tyaaas. Yaaa kita yas!:)) biar nanti tyas bisa ngebahagiain ia dan anak kita yas.
Yas, ia takut nanti kalo kita udah pacaran lamaaaa dan tyas bakal bosen sama ia, bĂȘte sama ia, dan tyas cari cewe lain yassssssssssss. ia gamau liat tyas bahagia sama yg lain. ia pengen tyas bahagia, ketawa, sama ia doang!
Oke, yassss ia tau ia egois, ia lebay! Tapi ini beneran, ia gak muluk2 deh sama tyas. tyas itu pacar yg bener2 bisa bikin ia nyaman ada disamping tyas. malah ia tuh pengen banget kalo lama2 ada dideket lo, yassss, tapi sayang waktu selalu aja bikin ia pisah ama tyas.
Yas, maaf kalo ia nyebelin, ia tau ia gak seromatis mantan tyas, ia jauh beda dari mantan tyas, ia…………….ia kurang segala2nya sama mantan tyas yang dulu. Tapi tyas harus tau, ia bisa bahagiain tyas sm cara ia sendiri. 
Yas, ia……………………………ah maksih ya buat semuanya. Buat lo yang udah sabar ngadepin ia waktu ia nyebelin, egois. Buat nganterin ia balik kerumah sampe selamt. For treat me so well after get what you want, buat bunga yang udah tyas kasih ke ia waktu nembak, gak nyangka tyas selaki itu buat nembak sambil teriak teriak gitu, eh, bunganya masih ia simpen sampe sekarang:-) thanks buat saran2 dan masukan yang udah tyas kasih buat ia, terutama soal penampilan, tyas pengen ia gak pake baju seksi kan? oke, ia mulai coba2 nih. ia tau itu buat kebaikan ia juga kan?:-) thanks buat barang yang udah tyas kasih ke ia. Ini semua berarti drpd barang baru, karna udah dipake ama tyas. makasih buat hal2 kecil yang udah tyas lakuin buat ia. Thx buat moment2 yang gak terlupakan. Pokoknya makasih, yas. Pokoknya ia gak bisa sebutin satu2. Gue sayang lo yas!*


hahaha panjang juga ya note gue. Halaaah kalo dibaca2 lg semacam lebay tuh note gue buat si tyas-____- etapi gue serius tuh nulis ky begituan._.V gue cinta nih sama makhluk ini-__- aneh gue, padahal dia manusia jahat, php, nyebelin. Tapiii…………..hati berkehendak lain heeeeeh
Anyway, gue doain buat lo yang baca blog gue. Semoga Tuhan menjaga keluarga lo dalam keadaan apapun, dan diberikan kebahagiaan yang utuh. Amin!
Buat lo sendiri, Tyas. Jaga diri lo baik2, gausah ngarep doa yang baik2 dari gue hehehe:p
Oyaaaa, viewers doain yaaa biar gue bisa ngebahagiain keluarga gue, keluarga gue sehat selalu, gue ama si tyas langgeng sampe tua dan kakek nenek nanti nanti. Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn!  Makasih. Mwachhhhhhh:* gue cinta sama orng2 yang gue certain tadi. Ohh termaksud lo kok viewers gue. Uhh sini2 peyuuuuuuk:3
Out yap! Bye:*