hai, aduh kangen sm kalian deh:*:* *kecupinsatusatu*
akhirnya, setelah didesak oleh teman-teman untuk ngepost, akhirnya gue...SELAMAT TAHUN BARU *telatabizzzzz*-__- abis gue gapunya waktu gidhu deh buat ngeposting. biasalah tuntutan propesih B)
Tahun udah baru, rambut baru, tapi kok hati masih ketinggalan di tahun yang lama? #penggalauan
gue gak ada inspirasi buat cerita, ada sih tapi lo pada pasti bosen deh kalo gue cerita si kamal meleeeee.
oiyah, rambut gue baru dong..emangsih jelek, tp kan gue cakep. jadinya yaa gak jelek2 amatsih *apacoba*
gue inget waktu gue potong rambut disalon, kejadiannya seperti dibawah ini, simak baik2 kawan<3
waktu tanggal berapa gituu gue control behel. control ya jangan salah sebut.
oke, pas mau otw pulang tbtb ditawarin 'mau potong rambut gak?' sama mama dan. karna gue pikir rambut gue udah tak terlihat lagi modelnya kaya apaan sampe mbak kunti aja kalah ama stylenya rambut gue, akhirnya dengan modal capcipcup 15x gue iyain aja dah..
pas udah sampe salon, gue bm-in temen gue yg naksir sm gue (emang ada yang naksir sama gue!?!?)
Gue "eh gue mau potong rambut nih. gimana menurut lu?"
Doi "iyaa? aduh tambah cakep dong? duh jadi banyak yang naksir dong?"
Gue "daridulu gue cakep, sayangnya aja gue jelek"
Doi "pokoknya apapun yang lu lakuin gue setuju, lu cakep di apain aja. suatu anugrah kalo bisa dapetin lu"
Gue "iye anugrah bagi lu, musibah bagi gue milikin lu"
Doi "jahat lu"
ah salah nanya orang gue-__-
pas di dalem salon, gue disuruh nunggu. yailah doi aja gapernah bikin gue nunggu. eh mbambanye songong nyuruh gue nunggu... keparat emang. gue nunggu lama sekaleeeeh disana. ah tau deh Har*y mah banyak deh pelanggannya. ekhemmmm
beberapa saat kemudian;
mba salon "mau potong gimana?"
gue "segi aja, mbak"
mba salon "berapa cm?"
gue "tau dah ah, yang penting jangn kependkan"
mba salon "okeee"
pas lagi dipotong gue tuh bengong aja gitu, dan tanpa sadar *jengjeng* itu TUH KEPENDEKAN BGT JIRRRR, gue bilang "mba kok kependekan sih!?"
mba salon " kan diratain dek"
MUKELU RATA!?!?!?
udah selesai dipotong, gileeee pendek benerrrrr.
mba salon "ih cantik banget mba rambut yg sekarang:)"
gue "KENAPA GAK BOTAKIN AJE SEKALIAN!?!?"
gile lu mbak, gak ikhlas gue. gue doain rambut mbanya rontok deh *evillaugh*
ini rambut gue yang sekarang, guys
huft-_-

