Rabu, 30 Oktober 2013

apapun judulnya-___-



Allow ollaf~~~ hari ini tb2 mau ngepost. Tp tntng apa ya enknya???? Hummmzz… oya, lo tau? Tentang postingan gue yang kemaren… …gue rasa gue bodoh banget yaa. Hiks.. kenapa? Cuz, gue ga ngerti kenapa! kan kemaren tuh gue lagi nungguin adik plg sklh tuh, trs tiba2 “si anu” ngebm gidhu. Gue kira ada apaan, tau2nya dia nanyain tentang blog! DUG!!!! Simjangi dugen-dugen dong disitu…aaaah rasanya doong<////////3 kenapa sih ko tiba2 “si anu” itu kepoin blog gue? Hah? Kenapa? Kenapa “si anu” ngepoin disaat yang ga tepat gidhu? Jadi malukanL((((((((( dan gue rasa sih ya “si anu” peka kalo “si anu” dalam postingan gue itu adalah dia. Oke, satu pelajaran dari cerita ini adalah……………kalo gue gablh ngepost tentang “si anu” lagi. So, tentang apa dong? Oke, kita cerita yang lain aja yah..jadi gini, gue pny tmn, tmn sebangku wanita, wanita seutuhnya..eh, sebenernya itu bkn wanita seutuhnya deh, tp wanita setengah mateng. Kenapa gue blng gitu? Cuz, dia tomboy, tomboy ajah sih.. buktinya dia masih mencintai seorang pria, kan biasanya kl cewe tmboy itukan suka umm “belok” ok, kenalin namanya Berliani Ayu sebut saja Bebe kalian tau? Lucu ya kalo orang tomboy lagi jatuh cinta:DDD kenapa? Soalnya ya…..gitu lucu ajah liatny entah apa yang lucu-____- diliat dari segimananya?! Jadi gini, dia itu lagi jatuh cinta, jatuh cinta banget sama kawan sebelah. Eh, dia itu satu tipe loh sama gue… kalo udh suka dia susah banget buat move. Buktinya dia udah jatuh cinta sama…umm kita sebutsaja dia dengan sebutan “si itu” jadi bebe ini udah naksir “siitu” ini udah jalan 2 tahunan lebih gitu, tapi mirisnya ignore selalu menimpanya</3333 pria itu malah mencintai prmpuan2 lain padahal ada seorang wanita yang mencintainya dengan tulus dan……ok, stop! Ini adalh peLEBAYan bahasa! Ok, be. Kita sebangku, dan nasib kita pun sama! Aaaaaaaaaaaaaaaaaah *berpelukan bareng bebe* yang menurut gue itu PALING PALING PALING DAN PALING LUCU itu adalah waktu bebe ngasih kado “siitu”! Wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk asli itu ngakak banget! Itu adalah yang lucu banget. Jadi gini ya ceritanya. Oke, check it out B)
Jadi gini, gue udh mempersiapkan tempat yang sepi gitu ya biar bebe bisa romantic gitu ngasih kado ke”siitu”  tapi eh………gangerti kenapa, gangerti bebe buru2 karna apa dia malah narik “siitu”, dan pegang lengannya kenceng bangt sambil bilang “ih, lo *dia menyebutkan nama*, jelek banget sih” *sambil nepuk bahunya* ya gue Cuma cengo ajakan litany, masa ngasih kado kaya gituuuuuu-________- terus pas ngasihin juga itu berates ratuuuuuuuuuuuuuuus meter jauh dari kata romantic gue pikir sih bakalan romantic kaya difilm2 korea yang gue sama bebe suka tonton, dan ternyata itu jauh banget dari romantic! Audeeeeeeh. Tapi dalam kadonya itu romantic kok! Ih supah keren banget!!!! Tapi lagi dan lagi siitu mengignor bebe</3 ok, siapapun lo, viewers gue doain aja yah semoga bebe dan siitu itu berjodoh. Oya, semoga juga cintanya bebe gabertepuk sebelah tangan ya ky gue</333 Amin!!!!!
Mau cerita apa lagi ya? Gatel sih pengen ngepost tentang “si anu” tapi takut “sianu” baca. Tapi sih ‘si anu” udh janji sih gakan ngepoin blog gue. Tapi, kalo menurut gue sih dia pasti dan bakal ngepoin blog gue..entah kenapa gue berpikiran sePD itu-_________-
Oya, tiba2 gue pnya topic gitu! Wkwkwk jadi gini gue kan sama bebe satu bangku, gue dan dia itu….entahlah, kita freak banget! Kita JATUH CINTA banget sama film2 yang mengandung unsure cowo kesiksa, gue gangerti kenapa kefreakan itu menimapa gue, gue pengen berhenti dari kefreakan ini, tapi itu susah, mennnnn!!! Lo tau? Sampe2 dulu gue prnah mikir pengn nikah sama orng yang penyakitan, ihhhh itukan romantic banget bisa liat cowo penyakitan tiap hari, dan setelah gue suka sama “sianu”………………..tuh kan topiknya balik lagi kesianu-____________________- udah ah stop dulu ya viewers. Out yah! Byeee~ smooch! xx

Minggu, 27 Oktober 2013

I'M BACK! dengan kegalauan yang ada!!! huvft.



Huyyy~ apa kabar?!! Lama deh gapost. Sibuq duh sibuq bigitshhh..
Oya, masih inget kamal? Ah sekarang kalo cerita kamal udah basi. Emang sih sempet susah dulu mau move dari kamal gimana gasusah coba diakan pacar pertama gue dan dia yang bisa bikin gue tau apa artinya cinta #halah #lebay #jijik. oke, flashback ke kamal dulu sebentar. Jadi kamal gue sama kamal itu cuma bertahan 1,5 bulan. Kita LDRan selama pacaran kita gapernah ketemu,sekalinya ketemu itu pas putus. Udah jadi temen</3 jadi pacaran sama kamal itu kaya gakerasa, kek pacaran ama arwah doang kali ini gue pengen yang nyata (bentar.. emng ada yang mau ama lo?!) nah setelah sekian lama gue ama kamal putus, gue sama siapa? Lah.. kan udah dibilang tadi gue gabisa move dari kamal. Eitssssssss tapi LIFE MUST GO ON!!!! Gue gablh stuck dikamal aja. Skarang gue lagi suka suka suka bangetttt ama orang (yaiyalah orang. Bego!) mau tau siapa? Ummm.. ini public sih ya, jadi kita sebut orang itu dengan sebutan “si anu” jadi gue sama “si anu” itu satu kelas, awalnya gue sebel banget ama dia, abis dia gamau ngalah sih sama cewe. Nah kesini2 gue sering..umm agak sering sih bareng ama dia. Dan gatau kenapa rasa itu tumbuh diantara kita eh I mean cuma gue doang yang suka dia, dia sih gatau ya</333 tapi semoga aja dia juga suka. Tapi pas bikin  post ini sebelumnya gue liat twitternya “si anu’ dan lo tau apa?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DIA UDAH TAKEN, gue liat dibionya ada nama wanita dan dibelakangnya pake tanda *love* gitu. Dan seketika lagu galaupun bertebaran dimana2.  Iya, gue tau gue jelek, gendut, pendek, pipi penuh dengan gas yang tidak diinginkan. Tapi ya… pisik itu buat gasegalanya kan ya? Aduh gimana ini…….ini bener2 galau banget nget nget nget ahhhhhhhhhhhhh help. Ditambah lagi tadi riska sms ngasih info gitu “iaaaaaaa, “si anu” bener tau udh punya pacar” gitu. Tambah lagikan galaunya. Gue kira yang dibio itu cuma pura2 tau2nya bener tau! Ih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ya, gue sih bisa apa? Gue bukan siapa2nya dia. Dan gue gabisa cemuru, gue Cuma bisa fake smile dihadapan “si anu” itu. Nah gue tau wanita itu siapa, tapi yaudh lah ya jodoh gaakan kemana, nanti kali2 aja mereka putus eh “si anu” jadi lari kae gue hihihi ngarep, eh tapi gadeh! Emng gue cewe apaan kalo udh putus larinya kegue. Ih sorry lah yaoooooo! Tapi gimana dong gue kalo udah suka lama berhenti sukanya-________________- yekali gue orangnya setia #huekkks. Eh tapi bener loh, sikamal nunggu 1 tahun dulu baru bisa move itu yang gapernah ketemu loh ya. Gimana kalo yang ini? Orang kita sekelas<///3

Duh sekarang gue ngantuk bat dan besok senin, gue harus tidur biar bsk gatelat. Byee~ gnite.
Gue pasti bakal ngelanjutin post tentang “si anu” pantengin terus yaaaaaaaaaaaa! Cinthya loves you, guys! Muachhh xx.