Kamis, 28 November 2013

tyas



Dear deary, hari ini gue mau membongkar kedok “si anu” yang selama ini gue cerita2in disini:3 jadi nama sebenernya dia itu “Tyas Fakhrul Rajab” udaaaaaah gue tau lo mau bilang apa?-___- pasti lo mau bilang nama pacar gue kaya cewe? Emang!!! Etapi, gue cinta sama namanya, keren gitu ya cowo bernama cewe:D  well, lo mau tau gimana pertama pertemuan gue ama dia? Hmmmmm…………………………………………panjang kalo diceritain semua. Soalnya pertemuan kita itu bermula saat tahun 2009.-. lama ya? Emang! Makanya gue gamau cerita dr saat itu. Gue cerita pas gue fall in love aja ya sama dia:3 gimana? Yaudh, jadi semua berawal dr ketidak sengajaan gitu, guys. Nih kan biasa gue kalo les berangkat sama si eba, nah tb2 eba udah mulai gabawa motor lagi gara2 kecelakaan anaknya Ahmad Dhani itu loh. Lo tau kan? emng fuuuck banget ya-_____- etapi, gr2 kejadian itu loh tyas jadi dkt sama gue:3 hihiwwww~ nah, pertama emang biasa ajakan boncengan ama tyas, belum ada tuh getaran2 cinta sama si tyas,terus lama, lama dan lama kelamaan gue………….mulai deh suka sama dia. Nah terus klimaksnya tuh wkt gue sama dia berangkat bareng untuk buku tahuanan, gatau kenapa saat disana gue jatuh cinta gitu ama dia?-_- *oke, ini backgroundnya warna pink, terus bunga2 berjatuhan* nah, gue mikir gapantes aja ya gitu kalo orng gendut naksir cowo yang mukanya lebih pantes kaya cowo penyakitan._. terus gue juga mikir gue sama mantannya yang dulu itu berates ratus meter jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget bedanya, pokoknya mantannnya itu hampir perfect deh buat dijadikan seorang pacar apalg seorng istri._. Terus gue?<//3 gue berates ratus meter jauh dr perfect:’(yaudh gue minder yak. Terus gue…yasuka ngasih kode2 gitu buat dia, tapi dia gapernah peka coy-_____- nah dikelas pas les ada angle without wings gitu yang membuka rahasia tyas selama ini, oke namanya salma (sahabatnya tyas, tyas suka curhat gitu ama salma) jadi salma cerita tentang tyas, katanya suka sama gue<3 lah guekan pengennya langsung ngefly yak? Tapi sayang badan gue gamemungkinkan buat bisa terbng</33 terus kalo misalnya dia suka kenapa dia gapernah sms gue?! Ngasih kode kek kegue, biar gue  tau-__- yah~ cowo itu emng susah ditebak. Etapi, lama kelamaan dia jadi suka bbm gue gitu, yaa...garomatis sih bbm biasa sebatas teman doang, tapi lama kelamaan bbmnya jadi lbh perhatian gitu:3 yaudah kita deket deket dan makin deket dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............jadilah Tyas + Cinthya = KITA<3 hari ini gue udah 4hr jadian ama tyas, yaaa ternyata seru sih pacaran ama manusia yang seutuhnya yang bisa diliat, disentuh, dibully:D well, tapi udh 2hr gue gadicarein dibbm sama tyas. Eitssssssssssss bukan salah tyas loh, ini salah gue yang bbmnya gaaktif karna tuntutan paket. Haaaaah W U NO berpihak pd gue?! Yaudh sih ya gapp kan? Gue sama dia sekelas, tiap hari ketemu, yaaa kalo dia gamasuk kesekolah tanpa kabar dan surat ya berarti dia udah mati deh. Terus? Yaaa gue bisa apa kalo dia mati? Gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget lah kalo dia mati:3 itu malah yang selama ini gue tunggu2:D huaahahaha well, hari ini gue cinta bgt bgt bgt sama dia. Why? Soalnya dia mengakui bahwa dirinya mempunyai penyakit. Apa coba?:p asma! Hahahaah ya walaupun gasekeren kanker penyakitnya, yatapi gapapa kan? Yang penting penyakitan:D akhirnya mimpi gue buat dapet pacar penyakitan dikabulkan jugaaaa:D hahaha guys, guys , guysssss siapaun lo, diamanapun lo gue Cuma....bukan Cuma , tapi lo harus doain gue langgeng sama tyas! Doain gue jangan sampe pts sama dia. Why? Yagamau aja-___- tapi kalo gue sama tyas putus gara2 Tyas mati, ya gue baru ikhlas, kalo gara2 hal sepele gue gamau ah. Udh seneng sama tyas sebenernya bukan sama tyasnya sih.....yang pentingnya sama penyakitnya:3
Well, gue ngantuk coba-____- yaudh, gue mau tdr ah, mau mimpiin tyas mati dulu (kalo bisa) yaudh out yap!:* cinthya love’s u, guys. Gnite yas<3 ia gabisa bilang dibm. Tyas ngertikan paket ia mati, sama kaya tyas yang bentar lg mati. Hehehe. Saranghae deh:* muaaaaah!

Jumat, 22 November 2013

gue udah taken dong:p



Dear diary, hari ini si anu ultah lohhhhhhh~ (terus?!) ya enggak, Cuma ngasih info aja sih-___- oya, kita mulai dari td siang aja ya hehehe. Jadi gini guys, gue kan pas malemnya diajak buat makan gitukan sama dia disalah satu tempat makan deket perumnas, yaudh yakan gue ikut aja mumpung gratis wkwkwwkwk nah, jadi gini… sebelum kesitu gue sama dia mampir dulu ke tempat bunga2an gitu, terus katanya si anu sih bunga itu buat temennya yang mau nembak gitu, yaudh gue disuruh milih bunga mana yang gue suka, terus pas udah sampe, gue kira tragedy beli bunga itu beneran buat temennya si anu, dan lo tau ternyata bunga itu buat siapa?!!!!!!!!!! Itu buat GUEEEEE. GUEEEEE (sengaja diulang biar terkesan lebih dramatis) yakan gue shock gitu yak-_- kenapa itu terjadi begitu cepat? Gue belum ada persiapan apa2 guys-___- dia nembak gue didpn temen2nya gitu, terus sambil teriak gitu deh (ummm walaupun dipaksa buat teriak sih-__-) sampe2 ada orang yang tak dikenal nengokin gitu:D oya, gue ditembak sambil dia berlutut loh guys:D keren kan? iri yap?:p yaudh, makannya cari dong pacar yang seromantis gitu. Yaudh, yakan gue juga suka sama dia, dengan cepat dan tanpa pikir panjang gue terima aja tuh bunga. Yaudh dengan resmi gue dan dia hari ini, tanggal ini, dihari ultah dia yang ke17. Gue taken ama diaaaaaaaaaaaaaaaa! Ouwwwwwo~~~~ terus yak kita main2 kue2an gitu yaaak. Terus gue romantic gitu ngelapin mukanya sianu:D keren kan kita? (keren dari segi apanya?-__-) tapi, guys gue tuh bingung, dia tuh sebenernya macarin gue karna gamau keliatan maho doang atau beneran sih? Itu tanda Tanya besar buat gue._______. Well guys, hari ini perfect banget deh buat gue! Baru kali ini gue diromantis2in dengan manusia yang nyata, bukan romantisin disms doang:D hahahahahah. Aaah gue cinta hari ini!
Anyway, udah yap! Gue out dulu. Babayy~ cinthya love’s you!xx

Selasa, 19 November 2013

HTS (Hubungan Tanpa Status)



Haiiiiii~ kali ini gue mau kasih info tentang HTS (Hubungan Tanpa Status) kayanya cocok nih buat lo2 pada yang suka digantungin, termaksud gue</3333

HTS tuh banyak macemnya, misal;

-HTS karna doi udah punya pacar
-HTS karna PDKT tak ber-ujung
-> hal ini sedang gue alamin guysss! Huvft..
-HTS karna doi masih ragu
-HTS karna l
o gak kasih kode
-dan masih banyak lagi
Nih, gue sekarang lagi dalam masa itu, guys:’((( kapan peng-hts-an ini akan berakhir?! Gue capek!
HTS emang nyebelin, ngerasa 'punya pacar' tapi gada ikatan, ngerasa 'gapunya pacar' tapi ada disuatu hubungan. Cowok tuh emang ribet banget, PDKT lancar, giliran dimintain kepastian malah macet. Emang, menurut gue semua cowo didunia ini pada php. Tapi kadang HTS enak juga, gada kata P-U-T-U-S, dan udah dijamin HTS itu lebih indah drpd pas pacaran. gak percaya? yaudah siapa suruh percaya sama gue-_- percaya sama Tuhan sono gihhhh!
Gue benci sama cowok yang gak peka!!!!!!!!!!!! Gue benci sama cowok yang bikin gue sakit hati!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue benci! Mereka gak tau aja rasanya tuh gaenak banget diginiin. Seandainya aja bulan bisa nyampein perasaan gue ke dia #HALAAAAH~ dia tuh bikin gue gak karuan. Knapa sih cowok itu suka pura-pura bego sama situasi. Punya otak gak sih?! Punya hati gak?:””””””””” sedih gue mah mendem perasaan gini. Lo tau gak rasanya jadi guee? Iya! Gue yang harus rela liat lo cuman anggep gue temen dan gue yang harus pinter-pinter nyembunyiin perasaan gue ini. Shit! Sakit parah! Knapa gue harus deket sama lo, knapa gue harus kenal sama lo?! Kenapa gue harus sekelas sama lo?!!! Capek hati gue!!!!!!  

oke, gue balik topic lagi yahh. Orang yang ngejalanin HTS tuh paling anti banget kalo ditanya "eh pacar lu siapa?" pasti bawaannya pengen  ngebekep yang nanya deh. Cewek emang butuh kepastian, mana mau sih digantungin? *now playing: Rossa-Ku Menunggu*

Menurut gue, jalanin aja dulu. tapi kelamaan HTSan juga pas pacarannya pasti bosen deh. buat cewek, mending tanyain maunya doi gimana, kelamaan digantung bisa bosen loh. Apapun jawabannya, persiapin diri lu untuk nerima itu
;)
Dan gue malah bisa2nya ngasih info kaya gitu, sedangkan gue juga padahal sedang berada dlm situasi yang ky gitu. Duh, asli gue gangerti lagi dengan keadaan seperti ini</3 oya, intinya sih kalo lo digantungin lama2 tandanya dia gaserius sama lo, mending lo move deh. key?;)) gue juga kalo lama2 diginiin gue bakalan move kok. Gwaenchana. Tapi gue gatau bakalan move kapan. Tp, yang pasti bakal move. Tenang aja<3333333
Guys, cowo yang lama2 gaberi kepastian itu Cuma cowo banci guyssss~
Udah ya. Gue out dulu. Byeeeeee~ cinthya’s love u. xx<333
Note nih dari gue.” Kalo lo masih hts-an ama si doi, dan kalo lo udah diSMS/ bilang “I LOVE U” in sama si doi, jangan percaya kalo dia ganembak2, itu berarti mkasud “I LOVE YOU” dia ke lo itu “I MODUSIN YOU” GITU GUYS. MUAAACH!