Huyyyyyyy, lama banget ya gangeblog-ing. Sebenernya banyak
banget yang mau gue certain sama kalian wahai viewers blog gue, tapi ummmm
mulai dari mana yaaaaa?-_______- bingunggggg~
Oya, baru bagi rapot
yak? gimana rapotnya? Bagus gak? Umm…gue Alhamdulillah nih dapet ranking 3 sih.
Etapi gue bersyukur banget lohh. Gitu2 gue bisa bikin mamah gue nangis
bahagiaaa. Aah Cuma ngasih ranking aja doi bisa nangis kaya gitu yak? Apalg
nanti gue udh ngebahagiain doi pake……ummm semacam naikin doi haji gitu:’D
hahaha gasabar ih pengen ngebahagiain doi, umm sekarang2 sih gue Cuma bisa
nyusahin ortu gue, ngabis2in duit ortu, gue ngerasa gaberguna idup gini-____-
doain yaaaa mudah2an secepetnya gue bisa bahagiain ortu gue:’’))))) aaaak~
gasabar gak sabarrrrrrrrrr:’’)
ngomong2 soal orang tua,gue jadi mau cerita tentang keluarga nih hehe boleh kan?:p
Ayah dan
mamah adalah ortu gue satu2nya, hehehe yaeyalaaaaaaaah-________-
Maksud gue
mereka adalah dua orang yang sangat berharga dalam hidup gue.
Buat mamah sendiri, gue terharu beliau udah ngeluarin gue dari perutnya
dengan ikhlas, rela ngorbanin nyawanya buat ngeluarin gue, iyaaaa gue orang
yang gabisa ngebales apa2 buat beliau sampe akhirnya gue bisa idup sampe skrng
dengan tanda kutip sehat walafiat:’)dan yang pasti beliau udah ngerawat gue
sampe gue segede ini. Ahhh semalem gue tidur bareng sama mamah, dan gue liatin
mukanya mamah, pegang tangan mamah, eh gue sedih massaaa tangan mamah yang dulu
halus, muka yang dulu masih kenceng sekarang udah kendor gitu karna timpaan
umur. Ahhhh gue sedih pas nulis ini sumpah!!
Juga buat ayah, gak kalah haru ini jugaaa, karna beliau ini telah
membayar biaya perawatan si emak waktu ngelahirin gue, berada disamping emak
gue, nyemangatin emak gue wkt emak gue lahiran hehe yang gak kalah penting
beliau udah rela ngebantingin tulangnya buat ngidupin mamah, gue dan adik
gue:’)
*Nggalah,
gue bersyukur kedua orangtua gue bisa menjaga gue disaat gue (sebenernya) ngga
perlu dijagain lagi* anak macam apa gueee?! *garuk tembok*
Udah ah,
nangis gue kalo lama2 ngomongin bonyok kaya gini:’’)
next adalah Ocha, nama aslinya Oktavia dwi Prasasti. adik gue:)
oke, adik
gue adlah makhluk yang paling nyebelin segalaksi bima sakti hzzz u know why?
Soalnya dia gak pernah mau ngalah, pengennya menang sendiri. Ahhh gue benci
sekarang badanya udah samaaaaa kaya gue, gue sering dipojokin gitu sama ortu
dan sodara2 gue. Malu gyueee-______- eh sekarang dia udah berani ngelawan gue,
gelut bareng ama gue. Dan abis gelut sakit2 badan gue yaampunnnnnnn-______-
etapi dalam hati gue yang paling dalam gue sayang kok sama si ocha:’) eh gue
belum cerita yak? Senyebelin2nya dia, dia sering minjemin uang kumpulannya dia
ke gue lohh tanpa harus gue bayar. Terharu kannn? Gue kakaknya, tapi gue gabisa
ngasih apa2 ke dia, gue Cuma bisa ngasih cinta aja kedia nih nih
nih<3<3<333
Gue gak
pernah nyangka, kalo keluarga adalah lebih dari sekedar sahabat deket lo.
disaat semua orang adalah kaos dalem, baju, celana gue kotor, mereka adalah
babu buat gue. Ehh maksud gue mereka adalah keluarga dan sahabat tebaik gue.
next, dia adalah orang baru dikehidupan gue
well, yup dia tyas. Tyas Fakhrul Rajab
kenapa gue masukin dia didalam daftar orng2 penting ya?-___-
well, dia emang orang baru dikehidupan gue tapiii…..dia udah bikin hidup gue
berwarnaaaaa huaaa berwarna dari mana?-____- ah pokoknya berwarna dehh kalo
gada warna, ntar deh diwarnain-_- anyway, kenapa gue masukin dia didalam orang2
yang sangat penting dihidup gue? Mau tau? Karna gueee apaya…bingung jelasinnya.
Pokoknya dia itu udah fix deh bakal jadi futurenya gue. Bodo gue emang egois
yaa maksa2 orang buat jadi future gue, tapi dianya aja mau2 aja:p eh malah dia
udah janji dalam nama Tuhan:D gimana? Seneng ga masih umur segini, tapi
jodohnya udah deket?:p Oke, gue
gak maksud lebay ya sama si tyas. Tapi gue bener2 takut kalo gue nanti harus
kehilangan si tyas. Gue sayang sama doi bahkan gue cinta. gue gak mau kalo gue
ama tyas putus atau apalah. Yaaaa gatau aja gue bisa se-cinta ini sama si tyas,
maksud gue cinta keseorang pria yaaa. Kalo cinta sama sang Maha dan keluarga
yaa pasti!!!! Kali ini gue bener2 cinta dan sayang sama pria ngelebihin sama
yang dulu itu loh guysss. Lotau kan? yup, mr K! kalo gue sama doi putus gakan
bisa gue kalo itu bener2 kejadiaaaaaan huaaa!!
Yas, ia
takut, ia bener2 takut ntar kalo kita udah LDR tyas tuh berubah, tyas jadi beda
sama ia, gakaya yg sekarang, ia takut kalo nanti tyas dikampus sana tyas bakal
jendil sama cewe lain, sama cewe yang lebih cantik dari ia, sama cewe yang
lebih ++ dari ia, sama cewe yang lebih segala2nya dibanding ia, ia takut
yaaaaaaaas! ia pengennya tyas ada disini, disamping gue, Cuma disamping ia! tyas
gak boleh deket2 sama yang lain. Cuma ia yang harus ada disamping tyas. Tapi, ia
tau tyas ngampuskan juga buat masa depan kita etapi lebih utama lagi tyas bisa
bahagiain ortu tyaaas. Yaaa kita yas!:)) biar nanti tyas bisa ngebahagiain ia
dan anak kita yas.
Yas, ia
takut nanti kalo kita udah pacaran lamaaaa dan tyas bakal bosen sama ia, bĂȘte
sama ia, dan tyas cari cewe lain yassssssssssss. ia gamau liat tyas bahagia
sama yg lain. ia pengen tyas bahagia, ketawa, sama ia doang!
Oke, yassss ia
tau ia egois, ia lebay! Tapi ini beneran, ia gak muluk2 deh sama tyas. tyas itu
pacar yg bener2 bisa bikin ia nyaman ada disamping tyas. malah ia tuh pengen
banget kalo lama2 ada dideket lo, yassss, tapi sayang waktu selalu aja bikin ia
pisah ama tyas.
Yas, maaf kalo
ia nyebelin, ia tau ia gak seromatis mantan tyas, ia jauh beda dari mantan tyas,
ia…………….ia kurang segala2nya sama mantan tyas yang dulu. Tapi tyas harus tau, ia
bisa bahagiain tyas sm cara ia sendiri.
Yas, ia……………………………ah
maksih ya buat semuanya. Buat lo yang udah sabar ngadepin ia waktu ia nyebelin,
egois. Buat nganterin ia balik kerumah sampe selamt. For treat me so well after
get what you want, buat bunga yang udah tyas kasih ke ia waktu nembak, gak
nyangka tyas selaki itu buat nembak sambil teriak teriak gitu, eh, bunganya
masih ia simpen sampe sekarang:-) thanks buat saran2 dan masukan yang udah tyas
kasih buat ia, terutama soal penampilan, tyas pengen ia gak pake baju seksi
kan? oke, ia mulai coba2 nih. ia tau itu buat kebaikan ia juga kan?:-) thanks
buat barang yang udah tyas kasih ke ia. Ini semua berarti drpd barang baru,
karna udah dipake ama tyas. makasih buat hal2 kecil yang udah tyas lakuin buat ia.
Thx buat moment2 yang gak terlupakan. Pokoknya makasih, yas. Pokoknya ia gak
bisa sebutin satu2. Gue sayang lo yas!*
hahaha
panjang juga ya note gue. Halaaah kalo dibaca2 lg semacam lebay tuh note gue
buat si tyas-____- etapi gue serius tuh nulis ky begituan._.V gue cinta nih
sama makhluk ini-__- aneh gue, padahal dia manusia jahat, php, nyebelin.
Tapiii…………..hati berkehendak lain heeeeeh
Anyway, gue
doain buat lo yang baca blog gue. Semoga Tuhan menjaga keluarga lo dalam
keadaan apapun, dan diberikan kebahagiaan yang utuh. Amin!
Buat lo
sendiri, Tyas. Jaga diri lo baik2, gausah ngarep doa yang baik2 dari gue
hehehe:p
Oyaaaa,
viewers doain yaaa biar gue bisa ngebahagiain keluarga gue, keluarga gue sehat
selalu, gue ama si tyas langgeng sampe tua dan kakek nenek nanti nanti.
Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn! Makasih.
Mwachhhhhhh:* gue cinta sama orng2 yang gue certain tadi. Ohh termaksud lo kok
viewers gue. Uhh sini2 peyuuuuuuk:3
Out yap!
Bye:*