Senin, 10 Maret 2014

HBD TO MEEEEEEEE!!! (telat hufvt)



Tepat hari ini (4 maret 2014) gue berulang tahun. Seharusnya gue udah terlelap nih, tapi gue mau nyempetin bloging, share hari bahagia gue hihii Umur? Gak usah ditanya. Masih imut ko (dari mananya, ya???) Banyak yang ngucapin. Dari Orang tua gue, dumay, SMS, BBM, teman sekolah, sahabat, tapi gue galau pas hari ulang tahun gue.. eh, anyway makasih banget buat sahabat2 gue yang udh ngasih surprise nihhh gak nyangka banget tau waktu itu. Ihhh terharu banget. Pengen nangis gak sih yaaaaa? Tapi di ulang tahun gue kali ini gue galau ihh. Mau tau kenapa? Mau banget yaaa.. Gue galau karena gak punya pacar (nangis di tengah hujan deras). Mana pacar gue? Pacar gue dimana?. Pas mau berangkat sekolah, nyokap gue ngucapin Happy Birthday sambil nyubit (sebenernya gemes atau dendam? sakit banget!) gue mamah ngasih….ah pokoknya keren deh, thx mah. Kalo ayah Cuma ngasih usapan halus doang dikepala dan cium pipi kanan kiri. Seneng banget pastinyaaa.
Akhirnya gue berangkat sekolah dan sampai kelas. ternyata eh ternyata, temen gue inget hari ulang tahun gue! (terharu, ambil tissue wc) dan mereka ngucapin sambil nodongin traktiran. Hufvt. Gue makin galau saat gue tau ulang tahun gue kali ini gak ada yang spesial.gue kira di 17 tahun ini bakal ada pacar yang ngasih surprise2 romantis gitu tuh. Ah ternyata harepan gue ketinggian ya? Hehe bahkan tyas PACAR mantan (ok, terpaksa gue nulis mantannya) gue aja gak ngucapin. Dia Cuma ngucapin lewat bm aja. Apa salhnya sih kalo dia ngucapin langsung saat kita papasan? Haa? Apasalahnya sih, yasss?!! Lo udah lupa ya sama gue? Lo bener2 udah benci ya sama gue? Bahkan dihari penting gue aja lo gak ada!:’) pas lo bm gue ngucapin “Happy Birthday Cinthya” engingeeeeeeeeng gue langsung spot jantung dong. Dalem hati: “Jahat banget gak sih kenapa mesti BM yaaaas? Tapi lo gak berubah ko, masih kaya dulu. Lucu. Gue kangen looooo” oke, gue bales aja “makasih yaa” sambil nyepik2 kan gitu. Asataga gue kangen banget laaah chat bareng dia. God! Help. Oke, gue makasih karna dia masih inget sama ulang tahun gue hihihi.
Eh, gue gak ngerti harus seneng atau sedih di hari ini. Oya makasih kado2nyaaa. Indah<3 makasih banget yaaaaa. Besok TO nih. Ngantuk banget. Byeee:* muah muah

gatau kenapa ini pas banget



Aku bingung harus mulai dari mana. Kamu yang telah membuat hidupku berubah menjadi lebih baik. Kamu yang membuat hidupku berwarna. Kamu yang membuatku selalu tersenyum. Tapi.. itu dulu, saat kita masih bersama berbagi kasih sayang.
            Sejak kamu memutuskan untuk meninggalkanku, aku mendapatkan diriku bukan sebagai diriku tapi sebagai orang lain. Aku lebih sering menangisi dan membiarkan bayanganmu terus berporos diotakku. Mungkin kamu bisa terbiasa tanpa aku, tapi aku? Hey, kamu! dengarkan kata hatiku..
            Apa ini bagian dari mencintaimu? Apa sakit hati ini bisa terobati? Aku lelah dengan perasaanku, tapi hati ini masih tetap bertahan untukmu. Aku sering mendapatkan hatiku cemburu melihat kamu bermain dengan teman wanitamu. Aku kira aku hanya seorang pengagum rahasiamu setelah kau putuskan hubungan kita. Aku lelah harus menunggu dan terus berdiam hingga kata hatiku menguatkanku untuk mengatakannya.
            Aku mencintaimu karena kamu beda dari lelaki yang lain. Kamu baik, dewasa, romantic iya, walaupun cuek dan satu hal yang membuatku jatuh cinta kapadamu, humoris. Kamu bisa buat aku tertawa lepas saat kau tahu aku sedang down.
            “Jujur, aku tidak bisa melupakanmu. Maukah kau kembali menjadi kita?”
            Send.
            Tuhan, pesan singkat itu terkirim ke nomor handphone-nya. Apa aku sudah gila? Jam demi jam, detik demi detik, pesan itu tak digubris olehnya. Mungkin Tuhan ingin menjadikanku seorang wanita yang tegar. Hingga suatu ketika, sahabatku berkata “Wake up, dear! Lo boleh nangis sekenceng-kencengnya tapi cukup sehari saja. Sisanya lo harus ceria, kasih senyuman termanis lo untuk dunia dan isi kehidupan lo dengan lebih bermanfaat. Hidupkan lagi pelagi yang dulu sempat hilang dihari-hari lo.”
            Lihatlah mataku dan lihatlah aku yang selalu menyimpan rasa ini sendirian. Aku mencoba bangkit dari perasaan yang telah lama membuatku labil. Mencoba menata hidupku kembali saat pertama kali sebelum mengenal hatimu. Kamu tahu apa yang membuatku mempertahankanmu? Kau bisa membuatku menjadi diriku sendiri. Mungkin selama ini penantianku membuatku benar-benar lelah. Pengabaianmu membuatku mematahkan hatiku. Dan aku yakin, mungkin ini saatnya aku harus benar-benar melupakanmu. Tepatnya menjadikanmu sebagai kenangan.
            Buatku, lebih baik menjadikanmu kenangan daripada harus melupakan. Sebab, suatu hari pasti aku bertemu lagi denganmu ditempat dan waktu yang berbeda. Mungkin sekarang belum ada orang yang bisa menggantikan kau dihatiku, tapi aku yakin suatu saat akan ada orang yang terbaik untuk mengisi ruang hatiku yang hampa.
            “Move on itu bukan berarti melupakan atau menjauhi tapi lebih menerima kenyataan. Dan percayalah, kalau move on itu tidak mustahil. Awalnya memang susah banget tapi lama kelamaan, kalian akan terbiasa.”
            Buat kamu yang pernah hadir dihidupku selama enam puluh hari lebih, terimakasih telah membuat wana dihatiku. Ikuti kata hatimu, tetap bertahan atau meninggalkannya. Karena aku yakin kata hati itu selalu benar. Semoga kita bahagia dengan pilihan masing-masing. Sampai saat ini gak terlintas di pikiranku untuk move on dari kamu, yang aku mau cuma kamu..


Seseorang yang masih terjebak diruang nostalgia.

Sabtu, 22 Februari 2014

tau gak?



22 February 2014
Ummm hujan nih~ ini sih judulnya galau didinginnya hujan. And well, kamu tau gak kenapa ini hujan awet banget dan gaberhenti dari pagi? Kayanya alam aja gak nerima kalo kita, HARI INI gagal buat..umm itu tuh yg ke 3 kita hehe bayangin, yas alam aja nangis liat kita udahan!!!! Apalagi……………………………………………………..hehehehe:’’’’D
Eh tau gak? Sekarang aku lagi sendirian Cuma ditemenin sama leptop doang. Dan biasanya sekarang kalo kita masih jadi “kita” kamu tuh lagi sms aku, nanyain “lg apa? Udah makan belum? Gimana dietnya gagal ga?:p Makannya berapa kali hari ini? ” hehe gitu kan? lucu yaaa kamu tuh lucu kalo nanyain tentang diet gitu  hehe. ko ngenes ya sekarang kamu udah gak care lagi kaya dulu, ngenes ya sekarang kamu udah gamau tau semua hal tentang aku, ngenes ya sekarang kamu udah bukan siapa2 aku. Hehe sedih , karna aku gabisa buat kamu senyum lagi. Marah, karna aku gatau gimana perasaan kamu dan frustasi karna aku tau skrng KITA udah ganyata! “I can feel myself reaching out for you at night. Can you feel it too?”
 Dan waktu pacaran sama kamu, aku ngerasain loh rasanya disayang sama cowo, aku nyamannn banget deket2 sama kamu, duduk bareng sama kamu, ngobrol bareng sama kamu. Aku ngomong gini gak bohongan kok, bukan maksud lebay tapi ini serius. Aku sayang kamu:)
Tau gak? 2 bulan yaaa. Haha iyaa Cuma 2 bulan kita jadi “kita” aku kira bakalan lama sama kamu, tapi ternyata hayalannya ketinggian yaa:’D makasih ya itu 2 bulannya indaaaaaaaaaaaaaaaah banget. Aku sampe gabisa lupain hal konyol yang udah aku lakuin sama kamu hehe. Maaf ya kalo kamu lagi bareng sama aku, aku ngelakuin hal yang bodoh. Hal yang buat kamu ilfeel sampe2 kamu males sms aku, gak mau deket aku. Sampe2 aku udah minta maaf dikelas, kamu gamaafin aku. Sampe akhirnya aku give up buat mertahanin kamu. Aku capek liat kamu bentar2 ilfeel sama aku, males sama aku. Padahal disitu aku lg sayng2nya sama kamu. Sampe sekarang pun rasa itu gak berubah hehehe
Tau gak? iya, gue ngerasa banget ko gue pacaran sama lo kaya anak bocah. Tapi yaaa….gini. aku dari lahir kayanya udah gini. tapi aku juga capek sih lebay, childish gini. aku bakal berubah ko. Bukan buat kamu aja, tapi buat orang2 yang ada disekeliling aku. Kamu tau? sedikit2 aku udah berhasil loh ngerubah sikap lebaynya aku. Hehe aku pengen nyombongin sama kamu, aku pengen bilang gini “bebe, liat deh ia udah nyaris menjadi wanita normal. Bahkan saking normalnya ia sekarang punya konde di kerudung ia, bukn cimol lagi” hehe gitu:’D tapi kenyataan?</3
Tau gak? umm mungkin kalo misalnya bukan kamu dulu yang jadi pacar aku, kayanya gak akan ada deh yang sanggup pacaran sama aku selama 2 bulan gini. kamu kok kuat banget? Apa sih rahasianya?:’D eh makasih banget yaa udah pernah sayang sama aku. Kamu inget gak? pas hari pertama kita pacaran? Kamu nembak aku romantic bangeeeeet. Aku sampe terharu tau. saking aku senengnya sampe2 aku ngelakuin hal bodoh dengan cerita2 ke orang2 tentang gimana kamu nembak aku dulu. Hehe seharusnya hal bodoh itu gak aku lakuin. Aduh maaf ya, sayang. Eh, tuhakan aku keceplosan manggil kamu sayang. Tapi gapapakan? Lagian aku emang sayng ko sama kamu:’p
Tau gak? aku kepo tau kamu sekarang lagi apa yaaa? Sini aku tebak. Kamu pasti sekarng lagi main leptop? Ya gak? eh bukan2, kamu pasti lagi tiduran sambil WA sama tiga serangkainya kamu? Atau kamu lg smsan sama “itu”nya kamu? Ciyeee~  eh kamu sekarang makannya berapa kali ya? Kamu masih suka ngaji gak? Kamu masih ada rasa gak sih sama aku? Kamu pasti udah lupa ya sama aku? Udah lupa sama kita? Kenangan kita? Heehehe yakan? Soalnya sama aku kenangannya dikit sih ya? Gimana enggak? Cuma 2 bulan doang sih hahaha.
Well, tau gak? sekarang aku ngantuk. Biasanya kamu ngucapin aku “gnite”, sambil ada love2nya gitu emotnya. Sampe2 aku tidur nyenyak banget gara2 kamu ngucapin gitu walaaaaah Sekarang kamu kemana? Aku kangen everything about you tau, babe. kamu ngerasain hal yang sama gak sih, babe? gak yaaa? Sedih banget ya Cuma bisa ngarep aja. Ngarep lagi dan ngarep terusssss hahaha~:’D  udah yaaa ngantuk nih. Aku tidur duluan ya. Kamu juga jangan tidur kemaleman. Nanti kamu sakit lagi. Gnite yaa. Aku gak bisa ngirim lewat sms buakn soal pulsa, tapi aku tau kamu maleskan smsan sama aku, kamu cuek banget waktu aku sms kamu duluan. Biar bintang aja yang nyampein gnitenya aku kekamu. Kebetulan sekarang lg ada satu bintang yang terang diluar hehe. Bye, you~ I love you, miss you.  bye viewers~

Selasa, 28 Januari 2014

I  know that you've changed. I know that i've changed. I know that there's nothing to talk about between us anymore. I know that you've forgotten about me and our long-night-talks but I'm not. And i still miss them.
I still miss you even though you're an ass now. -unknow

poshit!

20 Januari 2014



Gue sabagai cewek butuh kejelasan atau kepastian. Menurut gue bukan gue doang, tapi semua perempuan di dunia ini pasti mau akan kejelasan. Hmm kejelasan kali ini mungkin bakalan bahas soal kejelasan dalam hubungan.

Sebenernya mungkin gue kali yaa yang berharap lebih. Gue yang mau nya ada status atau gimana gitu. Sedih sih sebenernya, gue sendiri yang nganggep tyas lebih, padahal dia nya enggak. Sebenernya gue sih yang terlalu perduli sama tyas, padahal dia nya enggak. 

Gue juga enggak tau ada apa sama gue. Gue juga enggak ngerti kenapa gue masih perduli sama tyas akan hal-hal kecil yang menyangkut dia. Sebenernya gue (agak) fine-fine aja kalo gue sama dia kayak gini sekarang. Tp, gue rasa si tyas…huftt

Putus? Hmm Siapa sih yang enggak takut kehilangan? Putus? Entah itu kehilangan barang, kehilangan kenyamanan, kehilangan orang tua, kehilangan temen-temen, kehilangan sahabat, kehilangan gebetan, kehilangan pacar, kehilangan kasih sayang, atau apapun itu.

Gue jamin enggak ada satu orang pun yang mau kehilangan. Apapun itu. Tapi kadang yang namanya rasa kehilangan itu dateng disaat kita udah dapet comfort zone. Kayak gue sekarang aja, kayaknya bentar lagi gue bakalan kehilangan sesuatu. Yaaa mungkin gue masih tetep bisa ngobrol, tapi gak akan sedeket gue sama dia dulu.


Gue mau tyas balik ketyasnya gue yang dulu, gue saying sama dia. Iya, gue tau walaupun cinta gue Cuma sebelah tangan sama dia. Mungkin dia ngelakuin ini gara2 dia dulu sayng bgt sama mantannya dan disakitin sama mantannya, ters dia balas dendam ke gue. Yuppp, mungkin ya. Hati orang siapa yang tau sih.

Tuhan, balikin tyas ia. Tyas yang dulu ya tuhaaaaaaaaan. Amin!!

Itu aja kok yang mau gue shared sore kalo ini. Enjoy your evening yaa guys :)