I know that you've changed. I know that i've changed. I know that there's nothing to talk about between us anymore. I know that you've forgotten about me and our long-night-talks but I'm not. And i still miss them.
I still miss you even though you're an ass now. -unknow
Selasa, 28 Januari 2014
poshit!
20 Januari 2014
Tuhan, balikin tyas
ia. Tyas yang dulu ya tuhaaaaaaaaan. Amin!!
Itu aja kok yang mau gue shared sore kalo ini. Enjoy your evening yaa guys :)
Gue
sabagai cewek butuh kejelasan atau kepastian. Menurut gue bukan gue doang, tapi
semua perempuan di dunia ini pasti mau akan kejelasan. Hmm kejelasan kali ini
mungkin bakalan bahas soal kejelasan dalam hubungan.
Sebenernya
mungkin gue kali yaa yang berharap lebih. Gue yang mau nya ada status atau
gimana gitu. Sedih sih sebenernya, gue sendiri yang nganggep tyas lebih,
padahal dia nya enggak. Sebenernya gue sih yang terlalu perduli sama tyas,
padahal dia nya enggak.
Gue juga
enggak tau ada apa sama gue. Gue juga enggak ngerti kenapa gue masih perduli
sama tyas akan hal-hal kecil yang menyangkut dia. Sebenernya gue (agak) fine-fine
aja kalo gue sama dia kayak gini sekarang. Tp, gue rasa si tyas…huftt
Putus? Hmm
Siapa
sih yang enggak takut kehilangan? Putus? Entah itu kehilangan barang,
kehilangan kenyamanan, kehilangan orang tua, kehilangan temen-temen, kehilangan
sahabat, kehilangan gebetan, kehilangan pacar, kehilangan kasih sayang, atau
apapun itu.
Gue jamin enggak ada satu orang pun yang mau kehilangan. Apapun itu. Tapi kadang yang namanya rasa kehilangan itu dateng disaat kita udah dapet comfort zone. Kayak gue sekarang aja, kayaknya bentar lagi gue bakalan kehilangan sesuatu. Yaaa mungkin gue masih tetep bisa ngobrol, tapi gak akan sedeket gue sama dia dulu.
Gue jamin enggak ada satu orang pun yang mau kehilangan. Apapun itu. Tapi kadang yang namanya rasa kehilangan itu dateng disaat kita udah dapet comfort zone. Kayak gue sekarang aja, kayaknya bentar lagi gue bakalan kehilangan sesuatu. Yaaa mungkin gue masih tetep bisa ngobrol, tapi gak akan sedeket gue sama dia dulu.
Gue mau
tyas balik ketyasnya gue yang dulu, gue saying sama dia. Iya, gue tau walaupun
cinta gue Cuma sebelah tangan sama dia. Mungkin dia ngelakuin ini gara2 dia
dulu sayng bgt sama mantannya dan disakitin sama mantannya, ters dia balas
dendam ke gue. Yuppp, mungkin ya. Hati orang siapa yang tau sih.
Itu aja kok yang mau gue shared sore kalo ini. Enjoy your evening yaa guys :)
pertanyaan
Haiiii, kali ini gue mau bahas tentang pertanyaan yang
sering orang2 tanyain tentang hubungan gue sama tyas. Dan ini jawaban nya real
dr lubuk hati gue yang paliiiiiiiiiiiing dalam hihihi
1.
Gabosen pacaran sekelas sama tyas?
Jawab: yaaa gaklah, kenapa bosen coba? Kalo
gue udah ngerasa nyaman dan saying sama seseorang gue gakan pernah ngelepasin
dia, gue juga gakan mutusin dia, apa lg gara2 hal sepele gara2 “bosen” ahhh
rasa saying gue lebih besar drpd rasa bosen gue buat dia. Oya, gakepikiran juga
buat putus Cuma gara2 niat buat nyari yang lain, yg lebih ++ dr dia
2.
Lo kana alay, lebay banget. Ko tyas mau sama lo?
Jawab: yaaaaa..sebenernya sih yaa tyas itu
ilfeel ngeliat gue lebay dan alay gitu. Tapi……umm stopppppp harusnya pertanyaan
ini bukan gue yang jawab, tapi si tyas. Yakan?
3.
Kayanya lo gapernah cemburu ya sama tyas? Ko
bisa sih?
Jawab: pernahlaaaaah! Cuma gue gamau
keliatan lemah, gue bisa nahan kecemburuan gue. Tapi kalopun cemburu jug ague
liat2 dulu kali. Gasemua cewe gue cemburuin, gue cemburu sama yg jendil2 aja
hiihhhhh
4.
Emang lo cemburu sama orang yang kaya gimana
sih?
Jawab: jujur yaaa…gue paling cemburu sama
sama cewe yang berjilbab, maksudnya bukan disekolah doang jilbabnya, diluar
skolah juga dia make. Soalnya si tyas suka sama cewe yang muslimah gitu, yakan
gue gangerti soal2 agama ya. Yaudh gue bisa apa:( pokoknya siapapun yang
berani2 ngambil tyas dr gue, gue bakal jambak rambutnya, gundulin rambutnya
sampe otaknya keluar. Liat aja keganasan gue bakal dikeluarin~
5.
Lo sayang banget sama tyas?
Jawab: plissssss, gausah ditanya! Gue sayg
bngt sama dia, gue Cuma pengen liat dia bahagia bareng sama gue, no one else.
6.
Pernah ga lo bosen sama tyas?
Jawab: gaaaaaak. GUE GAAKAN PERNAH BOSEN
SAMA TYAS. Walaupun ketemu tiap hari juga gue gakan pernah bosen sama diaaa.
7.
Kalo kesel?
Jawab: namanya juga hubungan yaa. Gakan
jalan mulus terus pasti pernah kesel, empet, jengkel. Rasanya kalo tyas udah
ngeselin tuh ya pengen ditimpuk paket pot yang ada didepan kelas tuh yang gede
ky tong tuhhh
8.
Biasa lo kesel gara2 apa?
Jawab: gue kesel sama doi biasa sih gara2
doi suka gak ngasih kabar. Tuh yang paling bikin kesel tingkat dewa pas doi
ngilang 3 hr, men. Tanpa kabar~~~ jengkel bangeeeeeeeeet! Tp gue kesel sih
biasanya Cuma bertahan 2 smp 3 jam aja dan malah jadi gue yang merasa bersalah
sama doi. Huftttt
9.
Tyas romantic ga?
Jawab: hahahaha ya gak lahhhh! Mana bisa
tyas romantic, dia beda ama kamal yang bisa merangkai kata2 romantis. Etapi
emng gue mau digombalin doang tanpa bukti? Gaklah. Gue seneng dia begitu. Dia
itu lucu, gak sok imut.. gue jadi gabegitu jaim kalo deket dia. Gue bisa tampil
apadanyaaa
10.
Tyas suka ngapain sih yang bikin lo seneng?
Jawab: yaagatau, gue seneng aja kalo deket
dia. Udah itu aja.
11.
Yang lo gak suka dari dia?
Jawab: kalo dia udah ngilang dan gak ngasih
kabar ke gue, nyuekin gue, diemin gue, di berubah dr yang care jadi gak care lg.
Dan yang paling gue gak suka dr dia is….dia itu orangnya BOSENAN. Dan dia
menyatakan bahwa dirinya udah bosen am ague, gara2 ke kanak2an gue.
12.
Terus apa yang lo lakuin supaya tyas gabosen lg
sama lo?
Jawab: gatau.
13.
Lo takut kehilangan dia?
Jawab: pastilah.. yang penting gue udah
berusaha nunjukin ke tyas kalo gue care, dan mau berubah jd lebih baik buat
dia. Ya namanya juga bosen yaa manusiawi sih menurut gue hehe
14.
Kalo bosen itu manusiawi, kenapa lo gak bosen
sama tyas?
Jawab: gatau. Mungkin skrng belum waktunya
kali. Tapi semoga sih jangan sampe bosen itu datng ke gue hihhh! Namanya juga
pacrn gaselalu sneng melulu, pasti banyak hal yang baru yg ditemuin seiring
berjalannya waktu #halaaah
15.
Pernah putus sama tyas?
Jawab: iya, pernah. Naaaaaah putus gara2
bosen itu tadii tuh. Gue gak abis pikir ama tyas, dia mutusin gue gara2 bosen?
Hahahahahaahahahahhaha Cuma gara2 bosen doang, hal sepele itu duh~
16.
Capek?
Jawab: enggak
17.
Pengen langgeng ama tyas?
Jawab: kenapa sih pertanyaan yg bodoh
banget! Yaiyalaaaaah. Namanya orng pacaran, pasti kepengennya langgeng lah.
Siapa coba yang gamau langgeng? Ih-__-
18.
Yaudh, gue doain lo langgeng sama tyas! Sampe
maut memisahkan lo sama tyas. Ya? Amin! Tidur sono udah malem.
Jawab: uhhhhhhhhhhh iya2 amin, aminin
banget!!!!!!!!!!!!! Iya, gue juga udah ngantuk nih. Bye. Gnite<3
Langganan:
Komentar (Atom)