Tepat hari ini (4 maret 2014) gue berulang tahun. Seharusnya
gue udah terlelap nih, tapi gue mau nyempetin bloging, share hari bahagia gue
hihii Umur? Gak usah ditanya. Masih imut ko (dari mananya, ya???) Banyak yang
ngucapin. Dari Orang tua gue, dumay, SMS, BBM, teman sekolah, sahabat, tapi gue
galau pas hari ulang tahun gue.. eh, anyway makasih banget buat sahabat2 gue
yang udh ngasih surprise nihhh gak nyangka banget tau waktu itu. Ihhh terharu
banget. Pengen nangis gak sih yaaaaa? Tapi di ulang tahun gue kali ini gue
galau ihh. Mau tau kenapa? Mau banget yaaa.. Gue galau karena gak punya pacar
(nangis di tengah hujan deras). Mana pacar gue? Pacar gue dimana?. Pas mau
berangkat sekolah, nyokap gue ngucapin Happy Birthday sambil nyubit (sebenernya
gemes atau dendam? sakit banget!) gue mamah ngasih….ah pokoknya keren deh, thx
mah. Kalo ayah Cuma ngasih usapan halus doang dikepala dan cium pipi kanan
kiri. Seneng banget pastinyaaa.
Akhirnya gue berangkat sekolah dan sampai kelas. ternyata eh
ternyata, temen gue inget hari ulang tahun gue! (terharu, ambil tissue wc) dan
mereka ngucapin sambil nodongin traktiran. Hufvt. Gue makin galau saat gue tau
ulang tahun gue kali ini gak ada yang spesial.gue kira di 17 tahun ini bakal
ada pacar yang ngasih surprise2 romantis gitu tuh. Ah ternyata harepan gue
ketinggian ya? Hehe bahkan tyas PACAR
mantan (ok, terpaksa gue nulis
mantannya) gue aja gak ngucapin. Dia Cuma ngucapin lewat bm aja. Apa salhnya
sih kalo dia ngucapin langsung saat kita papasan? Haa? Apasalahnya sih,
yasss?!! Lo udah lupa ya sama gue? Lo bener2 udah benci ya sama gue? Bahkan
dihari penting gue aja lo gak ada!:’) pas lo bm gue ngucapin “Happy Birthday
Cinthya” engingeeeeeeeeng gue langsung spot jantung dong. Dalem hati: “Jahat
banget gak sih kenapa mesti BM yaaaas? Tapi lo gak berubah ko, masih kaya dulu.
Lucu. Gue kangen looooo” oke, gue bales aja “makasih yaa” sambil nyepik2 kan
gitu. Asataga gue kangen banget laaah chat bareng dia. God! Help. Oke, gue
makasih karna dia masih inget sama ulang tahun gue hihihi.
Eh, gue gak ngerti harus seneng atau sedih di hari ini. Oya
makasih kado2nyaaa. Indah<3 makasih banget yaaaaa. Besok TO nih. Ngantuk
banget. Byeee:* muah muah