its totally normal klo manusia punya persoalan. Yang gak normal klo persoalan yang sama terus berulang tanpa ada pemecahan atau jalan keluar. Aplg soal percintaan, pasti bakal banyak bgt masalah yg kita lewatin. Bersama. BERSAMA!! Ya, bersama, bukan buat satu pihak doang hehe
Persoalan gue sm doi gajauh dr komunikasi yang ancur. Awalny doi selalu ada ngechat walaupun sehari itu jarang kita chat seenggany gue tau kalo doi masih inget ama gue. Kesini2 doi jarang buat ngabarin gue. Kyny berat bgt doi buat ngabarin.
Akhirny kemarin2 gue putusin buat ngeblock watsap doi, seengganya gue galagi2 ngarep ada chat doi masuk di hape gue.
Selang beberapa hari akhirnya doi nanya soal watsap gue yg cuma ceklis aja. Dan gue jelasin semuanya kalo gue gapengen hubungan ky gini. Doi pegang hp *gue tau karna dia apdet di ig* tp ga ngontek gue. gak ada yg namanya sibuk. yg ada skala prioritas. sesibuk2nya seseorang, kalau dia anggap lo prioritas pasti bakal disempetin buat ngadih kabar. kalau enggak ya artinya...... Heheeee~~ apasih gue, muka kaya kulit lengkuas aja so2an pengen dapet prioritas😂 menurut gue komunikasi itu penting. Penting banget. Walaupun kita ga ldr-an, tp gue jaraaaaaang super duper jarang ketemu ama doi😂 kalo alasan lu ga smpt buat ngabarin, bullshit lah lu. gak butuh waktu banyak buat sekedar ngabarin wanita yang cinta mati sama lu, yang kangen dan khawatir sama lu, yang belingsatan gak tau kabar, yang udah pengen nangis meraung2 karna gak bisa ngapa2in selain nunggu chat dr cowo yg gacare ama lu hehe
Tp gue gprnh ngerti ama pikiran doi, pas gue bilang gue gamau hubungan yg komunikasi ky gini, eh doi malah jawab ''yaelah masih pulang kerumah keluarga masing2 ini, gausa di lebih2in" hellowwww!! Yaiyalah. Namanya juga pacaran. Kalo kita uda kawin, serumah juga gue gakan masalahin soal komunikasi. Kita pasti ketemu dirumah, dan bisa cerita2 jugak dirumah.
Dan gue juga prnh bilang "seengganya sehari itu lo itu ada" eh doi malah jawab "aku hrs selalu ada buat kamu? Emg aku itu apa?" jleeeebbb. Jawabanny ko sakit sih</3 yalord, maksud gue gagitu. Lo gaperlu selalu ada buat gue. Emng selama ini gue suka nyusahin lo? Selalu minta bantuan lo? Gue cuma minta sehari ada kabar lu. Itu doang. gaseharusnya lo bilang gitu, yuda:"")
so, gak nyampe lah otak gue ama pikiran lo. Gue ngerasa bgt lo makin jauh. Lo gakaya dulu lg. Kalo emng lo uda bosen ama gue, bilang. Gue bakal ngasih space buat lo buat sementara. Dan lo jangan buat gue random. Atau lo gapengen bareng2 ama gue lagi?:")
Semoga gue masih bisa sabar ngadepin sikap lo, ya😇