Senin, 09 September 2019

Sometimes, home isn't just a place, it's a person.

I never understood the concept that home could be a person, until I met my person.
my person asked me to be his girlfriend, and obviously I didn't say no. I've had past relationships, all of which were terrible and with people who treated me horribly. However, there was never a doubt in my mind that he would hurt me. I found myself falling very hard and very fast for him, and I was absolutely fine with that.
My person was the dream guy i'd always hoped and wished for- tall, handsome, funny, loyal, and complimented me in a way I never thought a person could.
He changed me for the better. All of my bad habits quickly turned into good ones, and I know that I have him to thank for that. He saw things in me that I didn't see in myself, and made me feel loved every second of every day.
We went through some pretty tough times during few months, and he was there for me through it all.I never felt alone whenever I had a problem or a bad day. He kept me calm even though he was worried himself. He held my hand when I wasn't feeling well, and did his best to make things easier for me whenever he could. Whenever something good happened, he was the person I would go to. If he ever made me upset, he would automatically come by to make things better. There was never a time that I couldn't trust him, whether it be with secrets or personal things within our relationship.
Naturally, all couples fight and have the "what if" moments in their relationships, but this was different. We are two totally opposite people- i'm outgoing, while he's quiet and reserved. We have slightly different morals, and those differences definitely reflect and show through in our relationship. We've treated each other badly sometimes, yet we consistently find ways to better ourselves.
Before my person, I had a very different perception of what love was. I was always the type of person to need constant attention and affection, and I didn't see that as a bad thing. However, with him, I don't need to be reminded every five minutes how he feels about me. I know that there is a mutual love between us, and just little "good morning" or "bed love you" texts are more than enough to get me through the day.
I know i'm not a perfect person, and he isn't perfect either. But, I know that we're perfectfor each other. People don't really understand our relationship and why we keep fighting for each other even when things go bad, but we have a bond that only we can understand and share. That's what I mean when I say that home is a person. Wherever he is, I know I want to wind up. The most calming thing to me, and the thing that can suddenly make any problem of mine go away is just cuddling up next to him, and hearing his heart beat, or his breathing change when we share little kisses. The person I fell in love with doesn't speed my heart rate up or make me anxious- he calms me down in a way that I didn't think I could be calmed down. Of course I get butterflies when we're together- what girl doesn't when they are with the love of their life? To me, my boyfriend is the most handsome person i've ever seen, and I continually realize how blessed I am to have him as my own and I pray every day to be able to share the rest of my years out with him.

~Yudha Aris Setiawan

Selasa, 08 Januari 2019

Pesen buat Yudha

Baca baik2 ya.. Soalny ini tu kesalahan yg paling fatal dlm hubungan, versi aku hehe

1. Km jangan genit sm org lain, soalny km ud punya aku.
Aku g mau km manis2 & romantis2an ama cewe selain aku!
Ini bukan soal ngekang, sayang. Tapi, menghargai pasangan.
km harus bisa jaga kedekatanmu ama cewe lain.
Km hrs jaga hati dan perasaan orang yang sayang ama km dalam hubungan.

2. Kalo km genit ama cewe lain, aku berani pastiin hubungan kita pelan2 tersingkir.
Lama2 aku dalam hidupmu terasing. Kemudian km pindah hati dan berubah perasaan.

3. Sekalipun km masih romantis sama aku.
Tetapi kalau km suka manis dengan orang lain, itu ttp bikin perasaan terluka.
Karena g ada ceritanya orang yang cinta, rela pasangannya bagi rasa hangat ama org lain. Sekalipun cuma kata2

4. Meskipun km tetap sayang sama aku.
Tapi, km suka romantis ke selain aku, ttp aja aku berkobar rasa cemburu.
Soalny, ga ada ceritanya orang yang sayang, mau diduain dalam setiap bentuk perhatiannya dalam hubungan.

5. Bukan soal aku mengekang kamu dalam hubungan.
Tapi, kalo km suka genit2an.. Itu artinya ga menghargai pasangan.
Kalau kamu senang goda2, ini sama aj kaya ngobral cinta secara murahan

6. Klo km selingkuh, aku g akan prnh peduli sm mu lagi. Soalny,  hubungan itu harus sama2  setia dan saling menjaga hati. Kalau kamu main sm orang lain di belakang, berarti memang g pantes buat diprtahanin

7. Km tau? Klo ud ad perusak hubungan, km dan aku bakal berantakan. G akan ad lagi saling memahami dan mengerti, klo ada masalah pasti langsung saling nyalahin. Km yang biasanya suka ngalah, skr gakan lagi tabah. Aku yang biasanya percaya, jd mudah curiga. Trs kita jg jd sering berantem, seolah-olah tinggal nunggu waktu bua bubar aj

This.. Alasan aku knp aku gasuka org yg selingkuh2. Aku mending 2 the point, kalo emg bosen ya tinggal bilang, aku bakal kasi spare time buat km bebas. Gausa selingkuh2 sgl. Aku plg gasuka.

Senin, 07 Januari 2019

Dear Yudha,

Dear Yudha,
When you came into my life,I didn’t have any confidence to start a relationship with you. Day by day I started to develop a deeper feelings and I enjoy being around you. We spent a month of knowing each other’s attitude.

I thought you were going to dump me because of my crazy side but you didn’t. I’m amazed and I know that I can depend on you. Having you in my life is a blessing. You can be a clingy baby and also a man who knows how to handle problems.

Despite the attitude i gave you when I miss you and question why I can’t see you like any other couples. You will stay calm and comfort me till I feel better. You didn’t shut me out when I annoy you. Ldr sucks, by the way...
But, I'm glad to through it with you

You try your best to be there with me when I need you although i know you have a minor problem with your time management. Not to mention the nights you spend talking to me because I want you to be around. I do admit that I get jealous when you “over spent” your time with friends. Hehe sorry..

I feel that way because I can’t see you as much as other people do. I know it’s something that I clearly should understand. Yudha never complained tho, you just comfort and remind me to think of something positive. I don’t have many friends as much as he does

That’s the reason why I spend a lil bit extra time with my aduy since we can only talk through facetime or texts. He’s a simple person and I’m the complicated one but he managed to handle me in every possible way. You confronts every problem we had in the best way

Thank you for how you never stops making me the happiest girl alive. As you are the first one ever (i hope last too) to ever make me feel this way. Hehe...
Thank you Yudha for being mine and I hope the future holds the best for us. I respect you as my partner and I truly love you inside and also outside. Forever together with my only one❤️

I love u,
Cinthya..

Minggu, 21 Januari 2018

Ran?dom

its totally normal klo manusia punya persoalan. Yang gak normal klo persoalan yang sama terus berulang tanpa ada pemecahan atau jalan keluar. Aplg soal percintaan, pasti bakal banyak bgt masalah yg kita lewatin. Bersama. BERSAMA!! Ya, bersama, bukan buat satu pihak doang hehe
Persoalan gue sm doi gajauh dr komunikasi yang ancur. Awalny doi selalu ada ngechat walaupun sehari itu jarang kita chat seenggany gue tau kalo doi masih inget ama gue. Kesini2 doi jarang buat ngabarin gue. Kyny berat bgt doi buat ngabarin.
Akhirny kemarin2 gue putusin buat ngeblock watsap doi, seengganya gue galagi2 ngarep ada chat doi masuk di hape gue.
Selang beberapa hari akhirnya doi nanya soal watsap gue yg cuma ceklis aja. Dan gue jelasin semuanya kalo gue gapengen hubungan ky gini. Doi pegang hp *gue tau karna dia apdet di ig* tp ga ngontek gue. gak ada yg namanya sibuk. yg ada skala prioritas. sesibuk2nya seseorang, kalau dia anggap lo prioritas pasti bakal disempetin buat ngadih kabar. kalau enggak ya artinya...... Heheeee~~ apasih gue, muka kaya kulit lengkuas aja so2an pengen dapet prioritas😂 menurut gue komunikasi itu penting. Penting banget. Walaupun kita ga ldr-an, tp gue jaraaaaaang super duper jarang ketemu ama doi😂 kalo alasan lu ga smpt buat ngabarin, bullshit lah lu. gak butuh waktu banyak buat sekedar ngabarin wanita yang cinta mati sama lu, yang kangen dan khawatir sama lu, yang belingsatan gak tau kabar, yang udah pengen nangis meraung2 karna gak bisa ngapa2in selain nunggu chat dr cowo yg gacare ama lu hehe
Tp gue gprnh ngerti ama pikiran doi, pas gue bilang gue gamau hubungan yg komunikasi ky gini, eh doi malah jawab ''yaelah masih pulang kerumah keluarga masing2 ini, gausa di lebih2in" hellowwww!! Yaiyalah. Namanya juga pacaran. Kalo kita uda kawin, serumah juga gue gakan masalahin soal komunikasi. Kita pasti ketemu dirumah, dan bisa cerita2 jugak dirumah.
Dan gue juga prnh bilang "seengganya sehari itu lo itu ada" eh doi malah jawab "aku hrs selalu ada buat kamu? Emg aku itu apa?" jleeeebbb. Jawabanny ko sakit sih</3 yalord, maksud gue gagitu. Lo gaperlu selalu ada buat gue. Emng selama ini gue suka nyusahin lo?  Selalu minta bantuan lo? Gue cuma minta sehari ada kabar lu. Itu doang. gaseharusnya lo bilang gitu, yuda:"")
so, gak nyampe lah otak gue ama pikiran lo. Gue ngerasa bgt lo makin jauh. Lo gakaya dulu lg. Kalo emng lo uda bosen ama gue, bilang. Gue bakal ngasih space buat lo buat sementara. Dan lo jangan buat gue random. Atau lo gapengen bareng2 ama gue lagi?:")
Semoga gue masih bisa sabar ngadepin sikap lo, ya😇

Senin, 08 Mei 2017

cinta memang buta, tapi kita seengganya pernah menyentuh kekasih kita. seengganya genggaman tangan, peluk dan kecup yang tercipta itu nyata tercipta. bukan kemesraan dan teks suara saja. jadi, menurut gue interaksi langsung emang media paling sempurna buat nemuin perasaan lo sama doi lo. seindah apapun kata2 sesering apapun lo chating di sosial media gabisa ngalahin hangatnya interaksi langsung<3 mencintai seseorang tanpa adanya pertemuan itu sperti menjudikan harapan pada ketidak pastian yang paling ga pasti.

-udah gitu ajaaah~



Rabu, 19 April 2017

Ini judul


*Postingan kali ini gue akan mencoba untuk serius.

Pernah merasakan sayang kepada seseorg ? Pernah ditanya kenapa bisa suka sama org yg lo suka ? Oke kalo ditanya gitu, gue cuma diem. Bingung. Gue gak tau mesti jawab apa. Gak mungkin kan gue jawab, "gue sayang sama lo, karna gue gak sayang sama Cak Lontong.."

Okeh, jawaban yg amat sangat dongo kalo gue bilang ke org yg gue suka begitu *skip*

"Neng, dulu waktu si "itu" (nama gue samarkan) blg sayang ke lo, lo pernah nanya ga, kenapa dia bisa sayang ma lo..?"
"Yoa.. " jawab temen gue sambil nyabutin bulu ketek.
"terus dia bilang apa..?"
"dia cuma bilang, dia gak tau knpa bisa sayang ama gua

Okeh.. gue punya jawaban. Dan jawaban gue adalah : GW GAK TAU KENAPA BISA SAYANG SAMA LO..

gue mikir dari awal gue ketemu dia aja gue udah suka ga make alesan. bukan karena dia cakep. bukan, tapi mungkin emang udah ada kharismanya kali? iya kali ga ngerti. Pas pacaran aja belom ada sebulan udah sayang banget GAAAAK! gue biasanya ga gini. Sayang sih pasti, takut kehilangan juga pasti tapi ini tuh beda. belom ada sebulan tapi rasa sayangnya udah overload gitu. Ya bisa dibilang gitu. Dia make pelet? ga dia ga make. Emang gue nya aja yg begitu hoho. Pdhl kita kabaran ga intens. Ketemu jarang. Beda, wkt sama tyas. gua ga dikabarin tp gue masih bisa ketemu dr brgkt skola brg ampe jam 8 malem dr senin ampe sabtu. Hp dia gue yg megang. Tp gue masih aja takut kalo tyas selingkuh, marah kalo balik dr les ga dikabarin klo smp rmh. Marah kalo di di kelas deket2 ama cewe lain, karna gue ngerasa dia milik gue banget. Gue egois wkt gue pacaran ama doi. Bntr2 ngambek. Dasar bocah bgt gue haha. Sedangkan ama qting, gue ketemu jarang tp gue ga takut kalo dia macem2 di blkg gue, entah kenapa gue percaya ama doi kalo doi gakan macem2, mungkin skrg gue udh agak dewasa wkwkw. Dan gue percaya ama quote ini:

"Mau lo jaga kaya gimana juga kalo dia niat selingkuh ya selingkuh
Kalodia niat setia mau dilepas kaya apa juga dia bakal setia" 


Gue sempet mikir lagi dan lagi. Harus ada alasan knapa kita bisa sayang sama seseorang. Karna segala sesuatu pun, pasti ada alasannya. Gue makan karna alasannya gue sedang lapar. Gue minum karna gue haus. Dan gue pup di atas genteng karna itu hobby gue.. *loh

Dalam bahasa Indonesia, itu disebut "HUBUNGAN SEBAB AKIBAT". Hrus ada sebab, yg bisa mnjadi suatu akibat. Apa sebabnya sehingga berakibat gue bisa sayang sama dia? Gue masih belum tau jawabannya. Pertanyaan itu terus berputar2 di otak gue. Dan akhirnya, entah dapet ilham darimana, gue tiba2 kepikiran apa2 yg gue suka dari qting. Dan gue juga baru inget, kalo rasa sayang itu berawal dari rasa suka kita terhadap sesuatu / orglain.

Dsni gue akn ngsih tw ap yg gue suka dr lo, yg bs mnjadikan alasan mnculnya rsa syang di hti gue bwt lo :

1. Gue ska cra lo mggil gue dgn kata "mar" (sumpah, seumur idup blm prnah ad cowo yg mggil gue mar, kcuali lo. Dan lo lucu kalo lg manggil gue dgn sebutan itu ghaha)

2. Gue ska ngliat lo snyum.. Let me have this kind of smile, and this kind of guy with such a beautiful smile😙😙😣

3. Gue ska sma wangi lo.. Wngi lo tu bda bgt ma bdan gue yg wngi aer got wkwk😂

4. Gue ska pas lo blg syang ke gue di chat (yaaah.. Wlopun gue tau lo blg gt cuma buat nyenengin gue aj wkwk)

5. lo selalu ngebanggain mama lu di hadapan gue, ngebanggain kecantikan nyokap lu bahwa dia yg tercantik walaupun usianya udh tua.

6. gue suka lelaki yg sibuk nganterin mamahnya kesana kemari dengan senang hati.

7. Dan yg trakhir, yg pling pnting.. Gue NGRASA NYMAN SAAT BRINTERAKSI MA LO.. Baik saat chat, sms, atopun ngbrol lgsung..

Dri bebrpa alasan2 diatas, dgn sndrinya mncul rsa syang dr gue bwt lo.. terutama, gue paling suka cowo yg mencintai ibunya, karna gue percaya laki2 yg mencintai ibunya dia bakal mencintai kita seperti dia mencintai ibunya. Dia bakal menghargai, menghomati dan memperlakukan lo dengan baik sama kaya dia ngelakuin itu ke mamanya.

Gue gk tw ap lo nganggep gue lebay dgn tlisan ni.. Tapi, gue cm mw blg : GUE SYANG BGT AMA QTING jeleeek

* Mungkin gue bukan Gayus Tambunan yg bisa kabur ke Singapur dengan uang pajak (*gak nyambung). Dan mungkin gue juga bukan type cewe romantis yg siap mengambilkan bulan dan bintang saat lo minta. Gue cuma seorang cewe najis, yg gak tau mesti berbuat apa saat gue sayang sama seseornag. Tapi, dengan segala keterbatasan gue, gue mao bilang, KALO GUE SAYANG SAMA LO...

Selasa, 04 April 2017

Qtingkuuuu~

hari ini entah kenapa pengen banget rasanya ngepost di blog yang udah lama ngebangke. selama ini bukan gue ga pernah nulis. gue nulis kalo sempet tapi gue ga pernah pos kek tahun2 lalu.
btw, gue sekrg punya pacar namanya Yudha biasa dipanggil Qting. Gatau kenapa gue pengen nge post ini banget. Cerita soal doi. Gue sayang doi banget. Dia mirip banget tyassss😂😅 omaygaaat tyas gue balik lageeeh gila setelah sekian lama gue cari org yang mirip tyas akhirnya ketemu.
Jd gini, setelah gue putus ama tyas gue pacaran sbntr ama org namanya kahfi, doi gajelas bgt sumpah, gue ga nemuin kenyamanan ama dia, gue pacaran 2 bulan dan gue gaprnh maen brg ma doi, pantes aje doi gamau main ama gue, doi takut ketawan selingkuhannya noh hoaaam😪 Korban deh gue. Fak!🖕
Abis tu gue pacaran ama alvian si tompel yaa layaknya pacaran pd umumnya deh gimana, tp ya tp beda deh rasanya-_- audrh ngapa ya. Last!! Kadean doi kasar bgt dari awal, disabarin eh doi ngelunjak. Pedeeeeh😪 Hoaaaaaam
Oke, awal gue ketemu kiting si awalnya doi chat gue, biasa nyepikin gue gitchuu tau deh dia nyepik ke gue doang apa gimana ya gue ladenin yekan? Wkwk jomblo mah da bebas heeh?
Doi ngechat cerin gue ampe gue baper. Lucu gitu anaknya, cuek  konyol gitu pengen cubyitttzzz getoh😖 Wkwk gue ga prnh tau penampakan yudha tu seperti apa, yg jelas gue suka azah ma dia. Akhirnya gua putusin pengen meet up ama doi. Penasaran gue, pen liat doi di chat ama aslinya tuh sama kaga. Tau2nya sama wkwkwk Gua suka aja yaaak.. pas gue ketemu yg paling signifikan gue liat tuh bulu idungnya dia yg offside wkwk asli lucu gitu, sambil dia ngomong sambil goyang2 tu bulu idung seperti rumput liat yg diterjang angin🌾 Haha gua galana ketemu dia, gua kudu bantu emak di pasar. Balik deh gue hoaam
Akhirnya gue minta anter tuh tgl 4 maret (hari ultah gueee😱😱😱😱) kondangan temen SD gue. Akhirnya jalan dah tu kita, ya biasa kita disono makan trs poto ya gitu sih *kayagaprlugueceritain* *skip bahas undnagan* akhirnya gue maen lg ama dia ke slh satu mall yg ada disekitaran sinih yaka. Terus gue di kadoin sepatu ya mayan wat ke kampus huerrl makasih ayang, btw! *cun* klar tu gue ajak karokean doi, ya suka kita nyanyi dah disono, ya terus....gue bingung tgl 4 itu panjang perjalanan kita dr hujan2an, banjir2an brantem2an dan....banyak deh. Full tar lu pada bosen bacanya~ Skip ya tgl 4.
Tgl 5 maret gua dibikin galau ma doi, dia ngilang tanpa jejak setelah doi nyenengin gue kemarennya. Yakan gue telponin doi kaga angkat, gue smsin ga dibls akhirnya jam 4an kalo gasalah doi sms gue, gue lgsng tlp doi kan gua minta ketemu, gua mau nanya kenapa doi gini ama gue, alhirnya gue temu tuh ya ma dia, gua samperin tu anak, akhirnya kita ketemu bae lagi kita. Kelar masalah kan ya... udah itu gue minta doi anterin barang pesenan orang, tp dia kerumah dulu wkt itu ambil sarung, alhasil? Gue ketemu ma emak bapaknya anjaaaaaaaaaaaay malu dong gue setelan gembel ketemu ama gituan. Speechless gue astagaaaa-______________- next? Gue anterin barang ke tempat yg dituju dan akhirnya? Balik! Ha ha ha. Nothing special yekan? Buat looooo!! Buat gue ketemu doi tuh special bangt. Seneng bgt rasanya!!! Lucu aja. Gereget gitu gue ketemu doi wkwk Pengen gigit 👻
Apalg ya? Ya kesini2 ya doi, dan cuma doi yg ngisi hari2 gue selain temen kampus gue. Cuma doi yg bisa bikin gue nyaman walaupun itu gaketemu, ya cuma chat doang😪. Gue bebas pacaran ama doi. Pokoknya doi all i need bgt! All i want bngt!! Faaaaak pokoknya love deh!!! Aaaa gabisa ngomong lg gue gereget aja bawaannya pengen bejek muka doi!!! Huaaaaa
Oke bntr lg mensiv gue ama dia. Haha moga gue langeng ama doi. Amin.
Syudah lah ya... cape beuth gua ngetik dah. Assalamualaikum😪