Rabu, 19 April 2017

Ini judul


*Postingan kali ini gue akan mencoba untuk serius.

Pernah merasakan sayang kepada seseorg ? Pernah ditanya kenapa bisa suka sama org yg lo suka ? Oke kalo ditanya gitu, gue cuma diem. Bingung. Gue gak tau mesti jawab apa. Gak mungkin kan gue jawab, "gue sayang sama lo, karna gue gak sayang sama Cak Lontong.."

Okeh, jawaban yg amat sangat dongo kalo gue bilang ke org yg gue suka begitu *skip*

"Neng, dulu waktu si "itu" (nama gue samarkan) blg sayang ke lo, lo pernah nanya ga, kenapa dia bisa sayang ma lo..?"
"Yoa.. " jawab temen gue sambil nyabutin bulu ketek.
"terus dia bilang apa..?"
"dia cuma bilang, dia gak tau knpa bisa sayang ama gua

Okeh.. gue punya jawaban. Dan jawaban gue adalah : GW GAK TAU KENAPA BISA SAYANG SAMA LO..

gue mikir dari awal gue ketemu dia aja gue udah suka ga make alesan. bukan karena dia cakep. bukan, tapi mungkin emang udah ada kharismanya kali? iya kali ga ngerti. Pas pacaran aja belom ada sebulan udah sayang banget GAAAAK! gue biasanya ga gini. Sayang sih pasti, takut kehilangan juga pasti tapi ini tuh beda. belom ada sebulan tapi rasa sayangnya udah overload gitu. Ya bisa dibilang gitu. Dia make pelet? ga dia ga make. Emang gue nya aja yg begitu hoho. Pdhl kita kabaran ga intens. Ketemu jarang. Beda, wkt sama tyas. gua ga dikabarin tp gue masih bisa ketemu dr brgkt skola brg ampe jam 8 malem dr senin ampe sabtu. Hp dia gue yg megang. Tp gue masih aja takut kalo tyas selingkuh, marah kalo balik dr les ga dikabarin klo smp rmh. Marah kalo di di kelas deket2 ama cewe lain, karna gue ngerasa dia milik gue banget. Gue egois wkt gue pacaran ama doi. Bntr2 ngambek. Dasar bocah bgt gue haha. Sedangkan ama qting, gue ketemu jarang tp gue ga takut kalo dia macem2 di blkg gue, entah kenapa gue percaya ama doi kalo doi gakan macem2, mungkin skrg gue udh agak dewasa wkwkw. Dan gue percaya ama quote ini:

"Mau lo jaga kaya gimana juga kalo dia niat selingkuh ya selingkuh
Kalodia niat setia mau dilepas kaya apa juga dia bakal setia" 


Gue sempet mikir lagi dan lagi. Harus ada alasan knapa kita bisa sayang sama seseorang. Karna segala sesuatu pun, pasti ada alasannya. Gue makan karna alasannya gue sedang lapar. Gue minum karna gue haus. Dan gue pup di atas genteng karna itu hobby gue.. *loh

Dalam bahasa Indonesia, itu disebut "HUBUNGAN SEBAB AKIBAT". Hrus ada sebab, yg bisa mnjadi suatu akibat. Apa sebabnya sehingga berakibat gue bisa sayang sama dia? Gue masih belum tau jawabannya. Pertanyaan itu terus berputar2 di otak gue. Dan akhirnya, entah dapet ilham darimana, gue tiba2 kepikiran apa2 yg gue suka dari qting. Dan gue juga baru inget, kalo rasa sayang itu berawal dari rasa suka kita terhadap sesuatu / orglain.

Dsni gue akn ngsih tw ap yg gue suka dr lo, yg bs mnjadikan alasan mnculnya rsa syang di hti gue bwt lo :

1. Gue ska cra lo mggil gue dgn kata "mar" (sumpah, seumur idup blm prnah ad cowo yg mggil gue mar, kcuali lo. Dan lo lucu kalo lg manggil gue dgn sebutan itu ghaha)

2. Gue ska ngliat lo snyum.. Let me have this kind of smile, and this kind of guy with such a beautiful smile๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ฃ

3. Gue ska sma wangi lo.. Wngi lo tu bda bgt ma bdan gue yg wngi aer got wkwk๐Ÿ˜‚

4. Gue ska pas lo blg syang ke gue di chat (yaaah.. Wlopun gue tau lo blg gt cuma buat nyenengin gue aj wkwk)

5. lo selalu ngebanggain mama lu di hadapan gue, ngebanggain kecantikan nyokap lu bahwa dia yg tercantik walaupun usianya udh tua.

6. gue suka lelaki yg sibuk nganterin mamahnya kesana kemari dengan senang hati.

7. Dan yg trakhir, yg pling pnting.. Gue NGRASA NYMAN SAAT BRINTERAKSI MA LO.. Baik saat chat, sms, atopun ngbrol lgsung..

Dri bebrpa alasan2 diatas, dgn sndrinya mncul rsa syang dr gue bwt lo.. terutama, gue paling suka cowo yg mencintai ibunya, karna gue percaya laki2 yg mencintai ibunya dia bakal mencintai kita seperti dia mencintai ibunya. Dia bakal menghargai, menghomati dan memperlakukan lo dengan baik sama kaya dia ngelakuin itu ke mamanya.

Gue gk tw ap lo nganggep gue lebay dgn tlisan ni.. Tapi, gue cm mw blg : GUE SYANG BGT AMA QTING jeleeek

* Mungkin gue bukan Gayus Tambunan yg bisa kabur ke Singapur dengan uang pajak (*gak nyambung). Dan mungkin gue juga bukan type cewe romantis yg siap mengambilkan bulan dan bintang saat lo minta. Gue cuma seorang cewe najis, yg gak tau mesti berbuat apa saat gue sayang sama seseornag. Tapi, dengan segala keterbatasan gue, gue mao bilang, KALO GUE SAYANG SAMA LO...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar