hari ini entah kenapa pengen banget rasanya ngepost di blog yang udah lama ngebangke. selama ini bukan gue ga pernah nulis. gue nulis kalo sempet tapi gue ga pernah pos kek tahun2 lalu.
btw, gue sekrg punya pacar namanya Yudha biasa dipanggil Qting. Gatau kenapa gue pengen nge post ini banget. Cerita soal doi. Gue sayang doi banget. Dia mirip banget tyassss😂😅 omaygaaat tyas gue balik lageeeh gila setelah sekian lama gue cari org yang mirip tyas akhirnya ketemu.
Jd gini, setelah gue putus ama tyas gue pacaran sbntr ama org namanya kahfi, doi gajelas bgt sumpah, gue ga nemuin kenyamanan ama dia, gue pacaran 2 bulan dan gue gaprnh maen brg ma doi, pantes aje doi gamau main ama gue, doi takut ketawan selingkuhannya noh hoaaam😪 Korban deh gue. Fak!🖕
Abis tu gue pacaran ama alvian si tompel yaa layaknya pacaran pd umumnya deh gimana, tp ya tp beda deh rasanya-_- audrh ngapa ya. Last!! Kadean doi kasar bgt dari awal, disabarin eh doi ngelunjak. Pedeeeeh😪 Hoaaaaaam
Oke, awal gue ketemu kiting si awalnya doi chat gue, biasa nyepikin gue gitchuu tau deh dia nyepik ke gue doang apa gimana ya gue ladenin yekan? Wkwk jomblo mah da bebas heeh?
Doi ngechat cerin gue ampe gue baper. Lucu gitu anaknya, cuek konyol gitu pengen cubyitttzzz getoh😖 Wkwk gue ga prnh tau penampakan yudha tu seperti apa, yg jelas gue suka azah ma dia. Akhirnya gua putusin pengen meet up ama doi. Penasaran gue, pen liat doi di chat ama aslinya tuh sama kaga. Tau2nya sama wkwkwk Gua suka aja yaaak.. pas gue ketemu yg paling signifikan gue liat tuh bulu idungnya dia yg offside wkwk asli lucu gitu, sambil dia ngomong sambil goyang2 tu bulu idung seperti rumput liat yg diterjang angin🌾 Haha gua galana ketemu dia, gua kudu bantu emak di pasar. Balik deh gue hoaam
Akhirnya gue minta anter tuh tgl 4 maret (hari ultah gueee😱😱😱😱) kondangan temen SD gue. Akhirnya jalan dah tu kita, ya biasa kita disono makan trs poto ya gitu sih *kayagaprlugueceritain* *skip bahas undnagan* akhirnya gue maen lg ama dia ke slh satu mall yg ada disekitaran sinih yaka. Terus gue di kadoin sepatu ya mayan wat ke kampus huerrl makasih ayang, btw! *cun* klar tu gue ajak karokean doi, ya suka kita nyanyi dah disono, ya terus....gue bingung tgl 4 itu panjang perjalanan kita dr hujan2an, banjir2an brantem2an dan....banyak deh. Full tar lu pada bosen bacanya~ Skip ya tgl 4.
Tgl 5 maret gua dibikin galau ma doi, dia ngilang tanpa jejak setelah doi nyenengin gue kemarennya. Yakan gue telponin doi kaga angkat, gue smsin ga dibls akhirnya jam 4an kalo gasalah doi sms gue, gue lgsng tlp doi kan gua minta ketemu, gua mau nanya kenapa doi gini ama gue, alhirnya gue temu tuh ya ma dia, gua samperin tu anak, akhirnya kita ketemu bae lagi kita. Kelar masalah kan ya... udah itu gue minta doi anterin barang pesenan orang, tp dia kerumah dulu wkt itu ambil sarung, alhasil? Gue ketemu ma emak bapaknya anjaaaaaaaaaaaay malu dong gue setelan gembel ketemu ama gituan. Speechless gue astagaaaa-______________- next? Gue anterin barang ke tempat yg dituju dan akhirnya? Balik! Ha ha ha. Nothing special yekan? Buat looooo!! Buat gue ketemu doi tuh special bangt. Seneng bgt rasanya!!! Lucu aja. Gereget gitu gue ketemu doi wkwk Pengen gigit 👻
Apalg ya? Ya kesini2 ya doi, dan cuma doi yg ngisi hari2 gue selain temen kampus gue. Cuma doi yg bisa bikin gue nyaman walaupun itu gaketemu, ya cuma chat doang😪. Gue bebas pacaran ama doi. Pokoknya doi all i need bgt! All i want bngt!! Faaaaak pokoknya love deh!!! Aaaa gabisa ngomong lg gue gereget aja bawaannya pengen bejek muka doi!!! Huaaaaa
Oke bntr lg mensiv gue ama dia. Haha moga gue langeng ama doi. Amin.
Syudah lah ya... cape beuth gua ngetik dah. Assalamualaikum😪
Tidak ada komentar:
Posting Komentar