Rabu, 19 April 2017

Ini judul


*Postingan kali ini gue akan mencoba untuk serius.

Pernah merasakan sayang kepada seseorg ? Pernah ditanya kenapa bisa suka sama org yg lo suka ? Oke kalo ditanya gitu, gue cuma diem. Bingung. Gue gak tau mesti jawab apa. Gak mungkin kan gue jawab, "gue sayang sama lo, karna gue gak sayang sama Cak Lontong.."

Okeh, jawaban yg amat sangat dongo kalo gue bilang ke org yg gue suka begitu *skip*

"Neng, dulu waktu si "itu" (nama gue samarkan) blg sayang ke lo, lo pernah nanya ga, kenapa dia bisa sayang ma lo..?"
"Yoa.. " jawab temen gue sambil nyabutin bulu ketek.
"terus dia bilang apa..?"
"dia cuma bilang, dia gak tau knpa bisa sayang ama gua

Okeh.. gue punya jawaban. Dan jawaban gue adalah : GW GAK TAU KENAPA BISA SAYANG SAMA LO..

gue mikir dari awal gue ketemu dia aja gue udah suka ga make alesan. bukan karena dia cakep. bukan, tapi mungkin emang udah ada kharismanya kali? iya kali ga ngerti. Pas pacaran aja belom ada sebulan udah sayang banget GAAAAK! gue biasanya ga gini. Sayang sih pasti, takut kehilangan juga pasti tapi ini tuh beda. belom ada sebulan tapi rasa sayangnya udah overload gitu. Ya bisa dibilang gitu. Dia make pelet? ga dia ga make. Emang gue nya aja yg begitu hoho. Pdhl kita kabaran ga intens. Ketemu jarang. Beda, wkt sama tyas. gua ga dikabarin tp gue masih bisa ketemu dr brgkt skola brg ampe jam 8 malem dr senin ampe sabtu. Hp dia gue yg megang. Tp gue masih aja takut kalo tyas selingkuh, marah kalo balik dr les ga dikabarin klo smp rmh. Marah kalo di di kelas deket2 ama cewe lain, karna gue ngerasa dia milik gue banget. Gue egois wkt gue pacaran ama doi. Bntr2 ngambek. Dasar bocah bgt gue haha. Sedangkan ama qting, gue ketemu jarang tp gue ga takut kalo dia macem2 di blkg gue, entah kenapa gue percaya ama doi kalo doi gakan macem2, mungkin skrg gue udh agak dewasa wkwkw. Dan gue percaya ama quote ini:

"Mau lo jaga kaya gimana juga kalo dia niat selingkuh ya selingkuh
Kalodia niat setia mau dilepas kaya apa juga dia bakal setia" 


Gue sempet mikir lagi dan lagi. Harus ada alasan knapa kita bisa sayang sama seseorang. Karna segala sesuatu pun, pasti ada alasannya. Gue makan karna alasannya gue sedang lapar. Gue minum karna gue haus. Dan gue pup di atas genteng karna itu hobby gue.. *loh

Dalam bahasa Indonesia, itu disebut "HUBUNGAN SEBAB AKIBAT". Hrus ada sebab, yg bisa mnjadi suatu akibat. Apa sebabnya sehingga berakibat gue bisa sayang sama dia? Gue masih belum tau jawabannya. Pertanyaan itu terus berputar2 di otak gue. Dan akhirnya, entah dapet ilham darimana, gue tiba2 kepikiran apa2 yg gue suka dari qting. Dan gue juga baru inget, kalo rasa sayang itu berawal dari rasa suka kita terhadap sesuatu / orglain.

Dsni gue akn ngsih tw ap yg gue suka dr lo, yg bs mnjadikan alasan mnculnya rsa syang di hti gue bwt lo :

1. Gue ska cra lo mggil gue dgn kata "mar" (sumpah, seumur idup blm prnah ad cowo yg mggil gue mar, kcuali lo. Dan lo lucu kalo lg manggil gue dgn sebutan itu ghaha)

2. Gue ska ngliat lo snyum.. Let me have this kind of smile, and this kind of guy with such a beautiful smile😙😙😣

3. Gue ska sma wangi lo.. Wngi lo tu bda bgt ma bdan gue yg wngi aer got wkwk😂

4. Gue ska pas lo blg syang ke gue di chat (yaaah.. Wlopun gue tau lo blg gt cuma buat nyenengin gue aj wkwk)

5. lo selalu ngebanggain mama lu di hadapan gue, ngebanggain kecantikan nyokap lu bahwa dia yg tercantik walaupun usianya udh tua.

6. gue suka lelaki yg sibuk nganterin mamahnya kesana kemari dengan senang hati.

7. Dan yg trakhir, yg pling pnting.. Gue NGRASA NYMAN SAAT BRINTERAKSI MA LO.. Baik saat chat, sms, atopun ngbrol lgsung..

Dri bebrpa alasan2 diatas, dgn sndrinya mncul rsa syang dr gue bwt lo.. terutama, gue paling suka cowo yg mencintai ibunya, karna gue percaya laki2 yg mencintai ibunya dia bakal mencintai kita seperti dia mencintai ibunya. Dia bakal menghargai, menghomati dan memperlakukan lo dengan baik sama kaya dia ngelakuin itu ke mamanya.

Gue gk tw ap lo nganggep gue lebay dgn tlisan ni.. Tapi, gue cm mw blg : GUE SYANG BGT AMA QTING jeleeek

* Mungkin gue bukan Gayus Tambunan yg bisa kabur ke Singapur dengan uang pajak (*gak nyambung). Dan mungkin gue juga bukan type cewe romantis yg siap mengambilkan bulan dan bintang saat lo minta. Gue cuma seorang cewe najis, yg gak tau mesti berbuat apa saat gue sayang sama seseornag. Tapi, dengan segala keterbatasan gue, gue mao bilang, KALO GUE SAYANG SAMA LO...

Selasa, 04 April 2017

Qtingkuuuu~

hari ini entah kenapa pengen banget rasanya ngepost di blog yang udah lama ngebangke. selama ini bukan gue ga pernah nulis. gue nulis kalo sempet tapi gue ga pernah pos kek tahun2 lalu.
btw, gue sekrg punya pacar namanya Yudha biasa dipanggil Qting. Gatau kenapa gue pengen nge post ini banget. Cerita soal doi. Gue sayang doi banget. Dia mirip banget tyassss😂😅 omaygaaat tyas gue balik lageeeh gila setelah sekian lama gue cari org yang mirip tyas akhirnya ketemu.
Jd gini, setelah gue putus ama tyas gue pacaran sbntr ama org namanya kahfi, doi gajelas bgt sumpah, gue ga nemuin kenyamanan ama dia, gue pacaran 2 bulan dan gue gaprnh maen brg ma doi, pantes aje doi gamau main ama gue, doi takut ketawan selingkuhannya noh hoaaam😪 Korban deh gue. Fak!🖕
Abis tu gue pacaran ama alvian si tompel yaa layaknya pacaran pd umumnya deh gimana, tp ya tp beda deh rasanya-_- audrh ngapa ya. Last!! Kadean doi kasar bgt dari awal, disabarin eh doi ngelunjak. Pedeeeeh😪 Hoaaaaaam
Oke, awal gue ketemu kiting si awalnya doi chat gue, biasa nyepikin gue gitchuu tau deh dia nyepik ke gue doang apa gimana ya gue ladenin yekan? Wkwk jomblo mah da bebas heeh?
Doi ngechat cerin gue ampe gue baper. Lucu gitu anaknya, cuek  konyol gitu pengen cubyitttzzz getoh😖 Wkwk gue ga prnh tau penampakan yudha tu seperti apa, yg jelas gue suka azah ma dia. Akhirnya gua putusin pengen meet up ama doi. Penasaran gue, pen liat doi di chat ama aslinya tuh sama kaga. Tau2nya sama wkwkwk Gua suka aja yaaak.. pas gue ketemu yg paling signifikan gue liat tuh bulu idungnya dia yg offside wkwk asli lucu gitu, sambil dia ngomong sambil goyang2 tu bulu idung seperti rumput liat yg diterjang angin🌾 Haha gua galana ketemu dia, gua kudu bantu emak di pasar. Balik deh gue hoaam
Akhirnya gue minta anter tuh tgl 4 maret (hari ultah gueee😱😱😱😱) kondangan temen SD gue. Akhirnya jalan dah tu kita, ya biasa kita disono makan trs poto ya gitu sih *kayagaprlugueceritain* *skip bahas undnagan* akhirnya gue maen lg ama dia ke slh satu mall yg ada disekitaran sinih yaka. Terus gue di kadoin sepatu ya mayan wat ke kampus huerrl makasih ayang, btw! *cun* klar tu gue ajak karokean doi, ya suka kita nyanyi dah disono, ya terus....gue bingung tgl 4 itu panjang perjalanan kita dr hujan2an, banjir2an brantem2an dan....banyak deh. Full tar lu pada bosen bacanya~ Skip ya tgl 4.
Tgl 5 maret gua dibikin galau ma doi, dia ngilang tanpa jejak setelah doi nyenengin gue kemarennya. Yakan gue telponin doi kaga angkat, gue smsin ga dibls akhirnya jam 4an kalo gasalah doi sms gue, gue lgsng tlp doi kan gua minta ketemu, gua mau nanya kenapa doi gini ama gue, alhirnya gue temu tuh ya ma dia, gua samperin tu anak, akhirnya kita ketemu bae lagi kita. Kelar masalah kan ya... udah itu gue minta doi anterin barang pesenan orang, tp dia kerumah dulu wkt itu ambil sarung, alhasil? Gue ketemu ma emak bapaknya anjaaaaaaaaaaaay malu dong gue setelan gembel ketemu ama gituan. Speechless gue astagaaaa-______________- next? Gue anterin barang ke tempat yg dituju dan akhirnya? Balik! Ha ha ha. Nothing special yekan? Buat looooo!! Buat gue ketemu doi tuh special bangt. Seneng bgt rasanya!!! Lucu aja. Gereget gitu gue ketemu doi wkwk Pengen gigit 👻
Apalg ya? Ya kesini2 ya doi, dan cuma doi yg ngisi hari2 gue selain temen kampus gue. Cuma doi yg bisa bikin gue nyaman walaupun itu gaketemu, ya cuma chat doang😪. Gue bebas pacaran ama doi. Pokoknya doi all i need bgt! All i want bngt!! Faaaaak pokoknya love deh!!! Aaaa gabisa ngomong lg gue gereget aja bawaannya pengen bejek muka doi!!! Huaaaaa
Oke bntr lg mensiv gue ama dia. Haha moga gue langeng ama doi. Amin.
Syudah lah ya... cape beuth gua ngetik dah. Assalamualaikum😪